MENU TUTUP

Reses di RT 001 Kelurahan Balik Alam, Septian Nugraha Bantu Baju Seragam Ibu Wirid

Rabu, 24 Agustus 2022 | 17:48:15 WIB
Reses di RT 001 Kelurahan Balik Alam, Septian Nugraha Bantu Baju Seragam Ibu Wirid Septian Nugraha, saat bersama Masyarakat RT 001 Kelurahan Balik Alam seusai Kegiatan Reses.(HANDANA)

DURI (MR) – Anggota Dewan Perawakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi IV dari Fraksi Partai Golkar, Septian Nugraha, SE menggelar kegiatan reses di Kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau tepatnya di RT 001/RW 008.

Ketua RT 001, Kelurahan Balik Alam, Irwan saat itu menyebutkan ungkapan terimakasihnya kepada Anggota DPRD Bengkalis, Septian Nugraha yang telah menggelar kegiatan Reses didalam wilayahnya. 

"Kita hanya meminta kepada Bapak Septian Nugraha, agar dapat mengusulkan perbaikan di Jalan Obor yang saat ini kondisinya sudah banyak berlubang dan apalagi jalan tersebut merupakan akses utama bagi Masyarakat," kata Ketua RT 001 Kelurahan Balik Alam, Irwan Rabu (24/8). 

Lalu, dari Ibu-Ibu yang berada di RT 001, Kelurahan Balik Alam meminta bantuan untuk baju seragam wirid atau persatuan kepada Septian Nugraha pada saat acara kegiatan Reses tersebut. 

Ada juga dari Tokoh Masyarakat RT 001, Kelurahan Balik Alam, Ibrahim meminta bantuan kepada Septian Nugraha Sound Sistem Wireles karena sangat dibutuhkan dan kalau ada acara selama ini meminjam kepada RT sebelah. 

"Untuk baju seragam Ibu Wirid di RT 001, Kelurahan Balik Alam hari ini saya bantu uang sebesar Rp. 3000.000 dan Soundsistem besok pagi kami antar," ujar Septian Nugraha. 

Ditambahkannya, Kalau untuk perbaikan Jalan Obor nanti akan kami bawa dulu ke Gedung DPRD Bengkalis dan diusulkan, Mudah-mudahan dapat direalisasikan. 

"Saya juga sangat senang dapat berkumpul dengan Bapak dan Ibu disini karena sudah lama kita tidak bertemu, dan kami akan membawa aspirasi pada saat kegiatan reses hari ini di Gedung DPRD Kabupaten Bengkalis," pungkasnya.(HANDANA) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

2

Dandim 0320/Dumai Tinjau Lahan Ketahanan Pangan Seluas 150 Hektar di Tanjung Penyembal

3

Babinsa Bukit Nenas Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

4

Babinsa Sertu Mahyudin Ajak Warga Kelurahan Purnama Cegah Penyakit Mulut dan Kuku

5

Dorongan Masyarakat dan Restu Ibunda, Ferdiansyah Siap Bertarung Pada Pilkada Serentak 2024