MENU TUTUP
Monev Keterbukaan Informasi Publik

Diskominfotiksan Dumai Terima Kunjungan KI Riau

Ahad, 24 Juli 2022 | 00:17:53 WIB
Diskominfotiksan Dumai Terima Kunjungan KI Riau Diskominfotiksan Dumai Terima Kunjungan KI Riau

DUMAI (MR) - Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan) Kota Dumai menyambut kedatangan Tim dari Komisi Informasi (KI) Provinsi Riau.

Kunjungan Tim KI Riau ke Dumai dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2022 di Kota Dumai, bertempat ruang rapat Dinas Kominfotik dan Persandian Kota Dumai, Jum'at akhir pekan kemarin

Tim Monev kali ini dikomandoi oleh Tatang Yudiansyah (Komisioner Bidang PSI), didampingi oleh Hendro Niko (Kasi Bidang IKP Dinas Kominfotik Provinsi Riau) dan Heni Susanti (Staf Sekretariat KI).

KunjunganTim Monev KI tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Kominfotiksan Kota Dumai Drs. H. Khairil Adli, M.Si  didampingi Kabid Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Muhammad Sadam, S.STP, M.IP beserta jajaran staf di lingkungan Diskominfotik Kota Dumai.

Kegiatan Monev kali ini diikuti oleh Badan Publik yang berada di lingkungan Kota Dumai sebagai mana undangan awal yang disampaikan KI kepada PPID Utama, PPID Utama Kota Dumai sendiri, KPU, Bawaslu, KONI, Baznas, PMI dan PT.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses