MENU TUTUP

Serda Roni Sandra dan Security Pertamina Melaksanakan Binter

Selasa, 18 April 2023 | 12:28:19 WIB
Serda Roni Sandra dan Security Pertamina Melaksanakan Binter

DUMAI (MR) - Personil Koramil 02/BK Kodim 0320/Dumai, Serda Roni Sandra, bersama 2 orang Security PT Pertamina, melaksanakan patroli keamanan dan sosialisasi pengecekan pipa minyak PT Pertamina pada hari Selasa, tanggal 18 April 2023.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka penguatan Binter (pembinaan teritorial) dan kerjasama dengan SKK Migas Sub Sektor Kodim 0320/Dumai.

Rute patroli dimulai dari pipa minyak Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Bagan Besar Km 17 hingga Km 25 dan berakhir di jalan Soekarno Hatta Kelurahan Bukit Kayu Kapur, Kecamatan Bukit Kapur.

Serda Roni Sandra dan 2 orang Security PT Pertamina melakukan patroli keamanan dengan mengunjungi titik-titik penting yang berhubungan dengan pipa minyak PT Pertamina.

Selama patroli, Serda Roni Sandra memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan keselamatan di sekitar pipa minyak PT Pertamina. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya tindakan kejahatan seperti pencurian minyak atau sabotase terhadap pipa minyak.

Serda Roni Sandra berharap kegiatan patroli ini dapat meningkatkan pemahaman masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga keamanan pipa minyak PT Pertamina.

"Hal ini diharapkan dapat membantu mencegah terjadinya tindakan kejahatan atau insiden yang dapat membahayakan keselamatan masyarakat dan fasilitas PT Pertamina," Jelasnya.

Kerjasama antara Koramil 02/BK dan PT Pertamina dalam melakukan patroli keamanan dan sosialisasi pengecekan pipa minyak diharapkan dapat terus berlanjut dan meningkatkan kerjasama antara kedua pihak untuk menjaga keamanan wilayah.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dorongan Masyarakat dan Restu Ibunda, Ferdiansyah Siap Bertarung Pada Pilkada Serentak 2024

2

Babinsa Pangkalan Sesai Patroli Karhutla dan Sosialisasi Pencegahan Kebakaran Hutan

3

Memerangi Stunting di Dumai, Dandim Dumai Dukung Upaya Pemko Dumai Melalui Rembuk Stunting

4

Babinsa Bukit Kapur Dampingi Pemilik Ternak Sapi Lakukan Pemantauan dan Sosialisasi PMK

5

Serda Iwan Sahputra Gencar Patroli dan Sosialisasi Cegah Karhutla di Wilayah Binaan