MENU TUTUP

Babinsa Ikut Amankan Operasi Pasar LPG 3 Kg

Kamis, 27 Oktober 2022 | 11:49:03 WIB
Babinsa Ikut Amankan Operasi Pasar LPG 3 Kg
DUMAI (MR) - Pemerintah Kota Dumai terus melakukan berbagai cara untuk menyelesaikan permasalahan Kelangkaan LPG, salah satunya dengan cara melakukan operasi pasar, (26/10).
 
Hal ini terlihat di kelurahan Pelintung, sebanyak 560 tabung gas LPG 3 Kilo disalurkan pada kegiatan operasi pasar kali ini.
 
Untuk memastikan penyaluran berjalan aman dan tertib, kodim 0320/Dumai turut membantu pengamanan dengan menurunkan Pelda Hendrianto selaku Babinsa Kelurahan Pelintung.
 
"Demi memastikan operasi pasar yang dilakukan berjalan tertib dan aman, kami selaku babinsa turut serta dalam pelaksanaan operasi pasar ini," Jelasnya.
 
Pelda Hendrianto juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mempercayakan proses penyelesaian kelangkaan LPG ini ke pemerintah dan ia juga berharap, masyarakat bersabar serta tetap menjaga kondisi Kamtibmas di wilayah masing-masing.
 
"Mari kita percayakan proses penyelesaian kelangkaan LPG ini ke pemerintah, kami harapkan juga, masyarakat bisa tetap menjaga kondisi Keamanan dan Ketertiban di wilayahnya masing-masing," Imbuhnya.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

DP2KBP3A Inhil Ajak Masyarakat Mengenali Tujuan dan Manfaat Program Keluarga Berencana

2

Kacab Dinas Wilayah II Buka FLS2N jenjang SMA Kota Dumai

3

Perlunya Edukasi Ilmu Jurnalistik ke Sekolah SMA di Dumai

4

LAZ MHC, 13 Tahun Berkhidmat di Kota Dumai

5

Di Hari Jum'at Yang Penuh Keberkahan, Polres Inhil Salurkan Sembako Ke Panti Asuhan Puri Kasih