MENU TUTUP

Menteri Kominfo Jhonny Plate Bakal Resmikan Stasiun TVRI di Rokan Hilir

Rabu, 16 November 2022 | 15:33:45 WIB
Menteri Kominfo Jhonny Plate Bakal Resmikan Stasiun TVRI di Rokan Hilir Kadiskominfo Rohil Indra Gunawan, SE.MH.
ROHIL (MR) - Setelah melakukan berbagai upaya dan lobi-lobi, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Kominfotiks) Kabupaten Rohil akhirnya memastikan bahwa Menteri Kominfo RI Jhonny Gerald Plate akan berkunjung ke Kabupaten Rokan Hilir.
 
Demikian hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Komunukasi dan Informatika Rokan Hilir Indra Gunawan, SE.MH saat mendampingi Indra Siswoyo selaku Ketua Tim koordinator penyiaran pita lebar di Mes Pemda Rohil, Jalan Perwira Bagansiapiapi, Selasa (15/11/2022).
 
"Dengan berbagai upaya yang kita lakukan, akhirnya Bapak Menteri Kominfo RI bersedia berkunjung ke Kabupaten Rokan Hilir. Hari ini saya mewakili Pak Bupati mendampingi Tim Kementrian untuk melakukan peninjauan lokasi penyambutan," terangnya.
 
Indra memaparkan, kedatangan Menteri Kominfo RI Jhonny Gerald Plate melakukan lawatannya ke Kabupaten Rokan Hilir tanggal 29 atau 30 November 2022.
 
Dikatakan, dalam kunjungan itu, Menteri Kominfo sekaligus meresmikan stasiun TVRI yang telah selesai di bangun di Tanah Merah, Kepenghuluan Lenggadai Hilir, Kecamatan Rimba Melintang. 
 
Indra Gunawan merasa bangga karena berhasil melobi sehingga Menteri Kominfo RI bersedia berkunjung ke Kabupaten Rokan Hilir. Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong kata Indra agar penyambutan kunjungan kerja Menteri Kominfo RI ke Rohil dilakukan sebaik mungkin.
 
"Sebagai tuan rumah sesuai pesan dari Pak Bupati tentunya kita siap menyambut dan mensukseskan peresmian transmisi TV digital yang secara langsung diresmikan oleh Pak Menteri. Ini merupakan perdana saat kepemimpinan Pak Bupati Afrizal Sintong," terangnya. 
 
Indra Gunawan lagi menambahkan, mewakil Pemkab Rohil dia telah mengikuti rapat bersama Kementrian Kominfo RI membahas terkait peresmian transmisi TV digital stasiun TVRI tersebut melalui zoom meeting.
 
"Pada saat peresmian Transmisi TV Stasiun TVRI nanti akan ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bapak Menteri Kominfo RI dan Bapak Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong," pungkasnya. (rls/man)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

DUMAI SHOTS: Mengabadikan Momen Berolahraga

2

Serda Miftah Patroli Cegah Karhutla di Batu Tritip

3

Babinsa Hadiri Penilaian Lomba Penanganan Stunting di Posyandu Cempaka

4

Babinsa Dumai Timur Lakukan Sosialisasi PMK di Peternakan RT 22

5

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD