MENU TUTUP

Berbalik Dari Sebelumnya, Gubri Malah Sebut Jalan Rangau Punya Perusahaan

Selasa, 14 Februari 2023 | 00:08:22 WIB
Berbalik Dari Sebelumnya, Gubri Malah Sebut Jalan Rangau Punya Perusahaan Keterangan Foto : Gubernur Riau, H. Syamsuar saat hadir pada acara peresmian SMA Negeri 11 Mandau.(HANDANA)

DURI (MR) - Nasib Jalan Rangau, di Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis untuk dilakukan perbaikan hingga saat ini belum jelas kapan, Sebelumnya Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar saat diwawancarai pada saat acara Golkar Bengkalis Berbagi yang digelar bertempat di Gedung serbaguna LAMR Kecamatan Mandau Sabtu 17 Desember 2022 akan segera memerintahkan Dinas PU untuk melakukan perbaikan. 

Namun saat diwawancarai kembali Gubri, H Syamsuar Senin 13 Febuari 2023 setelah Acara Peresmian SMA Negeri 11 Mandau terkait perbaikan Jalan Rangau malah berbalik dari sebelumnya yang katanya akan segera melakukan perbaikan. 

"Jalan Rangau tersebut kalau tidak salah itu punya perusahaan, kita juga belum tau bahwa itu kewenangan Provinsi atau tidak namun setelah dihubungi memang bukan," kata H. Syamsuar yang juga mantan Bupati Siak ini. 

Ditambahkannya, Jadi untuk perbaikan Jalan Rangau tersebut seharusnya pihak perusahaan kalau kita dari Provinsi nanti akan ada masalah hukum. "Sudah ya," tutupnya mengakhiri wawancara dengan beberapa wartawan.(HANDANA) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses