MENU TUTUP

Ketua Umum PSTI Kabupaten Bengkalis Bobi Kurniawan Berbagi 20 Kotak Air Mineral

Sabtu, 25 Maret 2023 | 20:32:48 WIB
Ketua Umum PSTI Kabupaten Bengkalis Bobi Kurniawan Berbagi 20 Kotak Air Mineral Ketua Harian PSTI, Said Busra Mufrizal saat memberikan 20 Kota Air Mineral dari Ketua Umum Bobi Kurniawan.(HANDANA)

BENGKALIS (MR) – Bulan Ramadhan memang diharuskan bagi seluruh umat Islam untuk berbuat baik dan berbagi kepada sesama memang hal tersebut dianjurkan terlebih lagi pada 10 hari terakhir. 

Untuk itu Ketua Umum Persatuan Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bengkalis, Bobi Kurniawan, S. Sos, M. Si berbagi 20 kotak Air Mineral yang akan digunakan untuk Jamaah terutama ada di Masjid As Saadah terletak di Jalan A. Yani Kelurahan Bengkalis Kota yang akan melaksanakan Sholat Terawih. 

“Kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan ditempat Masjid lainnya, serta nanti akan ada giat berbagi menu buka puasa,” kata Ketua Umum PSTI Kabupaten Bengkalis, Bobi Kurniawan melalui Ketua Harian, Said Busra Mufrizal Sabtu (25/3/2023) kepada wartawan monitorriau.com.

Ditambahkannya, Nanti 20 kotak Air Mineral dari Ketua Umum PSTI Kabupaten Bengkalis Bung Bobi Kurniawan selain digunakan untuk para Jamaah giat sholat tarawih juga akan ada berbuka bersama dengan anak yatim yang ada didalam lingkungan Masjid As Saadah. 

“Alhamdulillah penyerahan 20 Kotak Air Mineral dari Ketua PSTI Kabupaten Bengkalis Bung Bobi Kurniawan terlaksana dengan baik dan diterima langsung oleh Pengurus Masjid As Saadah,” pungkasnya.(HANDANA) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

Danramil 02/BK Cek Kesiapan Lahan Untuk Ketahanan Pangan

5

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai