MENU TUTUP

KONI Rohil Agendakan Pelantikan Pengurus Masa Bhakti 2023-2025

Senin, 07 Agustus 2023 | 12:41:35 WIB
KONI Rohil Agendakan Pelantikan Pengurus Masa Bhakti 2023-2025 Ketua KONI Rohil Samsuri, SH,M.Si foto bersama jajaran KONI lainnya

ROHIL (MR) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rokan Hilir menggelar rapat persiapan pelantikan pengurus Masa Bhakti 2023 -2025. Kegiatan itu dipusatkan di Kantor KONI Batu Enam Bagansiapiapi, Senin (07/08/2023).

"Ini merupakan rapat perdana kami, kebetulan sekarang kami rapat pembahasan soal persiapan pelantikan pengurus," kata Ketua Umum KONI Rokan Hilir, Samsuri, SH,MSi.

Dijelaskan, pelantikan pengurus itu nantinya sebagai bentuk pengukuhan atau meresmikan pengurus KONI Rokan Hilir yang baru.

"Ini lebih kepada meresmikan pengurus baru, saya berharap dengan dilantiknya pengurus baru ini nanti muncul ide-ide cemerlang dalam pengembangan olahraga di kabupaten Rohil," terang Samsuri.

Samsuri berharap pengurus yang ada dapat membentuk tim yang bagus, solid untuk ajang pencarian bakat atletik, penelusuran bibit-bibit yang potensial dibidang olahraga untuk dibina dengan intens melalui setiap cabang olahraga yang ada.

"Semoga dalam kegiatan pelantikan itu nanti dapat memudahkan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan oleh pengurus KONI Rokan Hilir yang baru dan semoga berjalan dengan lancar," pungkasnya. (man/rls)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Babinsa Dumai Timur Lakukan Sosialisasi PMK di Peternakan RT 22

2

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

3

Dinas Perikanan Kota Dumai Sahkan Pokdakan PRABU JAYA

4

Prajurit dan Persit Kodim 0320/Dumai Terima Penyuluhan Hukum dari Kodam I/BB

5

Bea Cukai vs Jurnalis Inhil, 3-1 Hingga Menit Akhir