MENU TUTUP

Latihan Mini Games, Dales United Tingkatkan Kekompakan

Ahad, 20 Agustus 2023 | 14:32:54 WIB
Latihan Mini Games, Dales United Tingkatkan Kekompakan

DUMAI (MR) - Lanjutan pemusatan latihan klub sepakbola Dales United dilaksanakan di lapangan Purnama, Kota Dumai, Minggu 20 Agustus 2023 mulai pukul 09.00 WIB.

Latihan tim yang akan berlaga di Turnamen Soeratin Cup U-15 Zona Riau ini dimulai dengan sesi dynamic warming up,  passing support dan defense. Selanjutkan dilakukan mini games untuk mengasah kerja sama pemain.

"Hari ini kita meningkatkan pergerakan, passing support dan mobility pemain di lapangan. Dengan  mini game tim pelatih bisa  melihat dengan jelas kesalahan-kesalahan pemain," jelas Pelatih Dales United U-15, Coach Ejal.

Sementara itu, Dirtek Dales United, Edi Saputra meminta pemain untuk fokus mengikuti pemusatan latihan. Jangan sampai pemain tidak bisa mengatur waktu antara melaksanakan tugas sekolah dan latihan.

"Pemain harus memiliki manajemen waktu yang baik. Harus pandai-pandai jangan berbenturan kepentingan sekolah dan latihan. Disiplin kalian diperhatikan untuk penilaian pelatih," Jelasnya.

Sementara Asisten Pelatih Andi Simanjuntak meminta pemain Dales United harus memiliki mental yang kuat. Tak boleh banyak mengeluh dan harus punya data juang.

"Jangan manja, jangan cengeng. Kalau jatuh bangkit lagi. Berikan 100 persen untuk tim ini. Jika kalian bagus bukan tak mungkin kalian akan terpantau dan bisa sampai ke timnas," ujar Andi memotivasi pemain.

Diagendakan mulai minggu depan Dales akan melaksanakan uji tanding dengan klub lokal maupun klub dari luar kota. Nanti dari hasil uji tanding tersebut akan menjadi acuan untuk pengurangan pemain. ***

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses