MENU TUTUP

Kapten Arh M.I Daulay Ikuti Giat Bersama Masyarakat Dalam Pelaksanaan Gotong Royong

Ahad, 27 Agustus 2023 | 10:23:19 WIB
Kapten Arh M.I Daulay Ikuti Giat Bersama Masyarakat Dalam Pelaksanaan Gotong Royong

DUMAI (MR) - Komandan Koramil 02 Bukit Kapur, Kapten Arh M.I Daulay, mengikuti acara gotong royong massal di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di pintu tol Dumai - Pekanbaru, Kelurahan Bagan Besar dan Bagan Besar Timur, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, pada hari Sabtu tanggal 26 Agustus 2023.

Kegiatan gotong royong massal ini dilaksanakan untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan di sekitar pintu tol Dumai - Pekanbaru. Dalam kegiatan ini, Danramil 02 Bukit Kapur turut serta bersama perangkat kecamatan, kelurahan Bagan Besar dan Bagan Besar Timur, serta masyarakat sekitar.

Sasaran yang dikerjakan dalam kegiatan gotong royong massal ini adalah, Pengerukan tanah yang mengendap di median jalan, Pembersihan sampah yang berserakan serta Pemotongan rumput yang ada di bahu jalan.

Danramil 02 Bukit Kapur, Kapten Arh M.I Daulay menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong massal ini. Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat lain untuk menjaga kebersihan lingkungan.

"Kegiatan gotong royong massal ini sangat penting untuk dilakukan, karena dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan. Selain itu, kegiatan ini juga dapat membantu pemerintah dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan wilayah," ujar Danramil 02 Bukit Kapur.

Kegiatan gotong royong massal ini berjalan dengan lancar dan sukses. Masyarakat tampak antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

DUMAI SHOTS: Mengabadikan Momen Berolahraga

2

Babinsa Hadiri Penilaian Lomba Penanganan Stunting di Posyandu Cempaka

3

Babinsa Dumai Timur Lakukan Sosialisasi PMK di Peternakan RT 22

4

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

5

Dinas Perikanan Kota Dumai Sahkan Pokdakan PRABU JAYA