MENU TUTUP

Dandim Dumai Ucapkan Selamat Hari Perawat Internasional Kepada Perawat di Kota Dumai

Ahad, 12 Mei 2024 | 15:11:57 WIB
Dandim Dumai Ucapkan Selamat Hari Perawat Internasional Kepada Perawat di Kota Dumai

DUMAI (MR) - Dalam rangka memperingati Hari Perawat Internasional yang jatuh pada tanggal 12 Mei 2024, Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, mengucapkan selamat kepada seluruh perawat yang ada di Kota Dumai.

"Saya mengucapkan selamat Hari Perawat Internasional kepada seluruh perawat yang ada di Kota Dumai. Terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya dalam melayani masyarakat di bidang kesehatan," ujar Dandim Antony Tri Wibowo.

Dandim Antony Tri Wibowo mengatakan bahwa perawat merupakan pahlawan kemanusiaan yang telah berjasa besar dalam merawat dan menyelamatkan pasien.

"Perawat telah bekerja keras dan penuh pengorbanan dalam merawat pasien. Mereka merupakan pahlawan kemanusiaan yang patut kita hargai dan hormati," kata Dandim Antony Tri Wibowo.

Dandim Antony Tri Wibowo juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh perawat di Kota Dumai atas dedikasi dan pengabdiannya dalam membangun kesehatan masyarakat.

"Perawat memiliki peran penting dalam membangun kesehatan masyarakat. Mereka bekerja dengan sepenuh hati untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat," ujar Dandim Antony Tri Wibowo.

Dandim Antony Tri Wibowo berharap agar sinergi antara TNI dan perawat dapat terus ditingkatkan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di Kota Dumai.

"Saya berharap agar sinergi antara TNI dan perawat dapat terus ditingkatkan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di Kota Dumai. Bersama-sama, kita dapat memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat," kata Dandim Antony Tri Wibowo.

Dandim Antony Tri Wibowo mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan membantu perawat dalam menjalankan tugas mulianya.

"Mari kita dukung dan bantu perawat dalam menjalankan tugas mulianya. Kita berikan penghargaan dan perhatian yang lebih kepada mereka, karena mereka telah berjasa besar bagi kita semua," ujar Dandim Antony Tri Wibowo.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Antony Sampaikan Bahwa TNI-Polri Siap Bersinergi Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

2

Dapatkan Sepatu Sekolah Berkualitas di Toko Bergeef Dumai

3

Dandim 0320/Dumai Hadiri Apel Kesiapan Pemilihan Suara Ulang di Mapolres Dumai

4

Pelantikan PERMASKAB Bengkalis Kota Dumai Dihadiri Bupati Akhir Juli Segara Dikukuhkan

5

PT. PERTAMINA PATRA NIAGA Bersama MALAYA R & D Lakukan Penanaman Mangrove dan Pengendalian Sampah di Daerah Aliran Sungai Dumai