MENU TUTUP

SSB Bhutas Juara Turnamen U12+5 Dumai Putra Cup

Senin, 18 September 2023 | 14:09:06 WIB
SSB Bhutas Juara Turnamen U12+5 Dumai Putra Cup

DUMAI (MR) - SSB Bhutas akhirnya keluar sebagai juara turnamen sepakbola U-12+5 yang diselenggarakan SSB Dumai Putra sempena HUT Partai Demokrat yang ke 22.

Bermain di Lapangan Jakolin, Minggu 18 September 2023, Bhutas memastikan gelar juara usai mengalahkan SSB Bintang Seroja lewat drama adu pinalti. 

Kedua tim bermain imbang 0-0 dalam waktu normal. Namun di babak adu pinalti 2 penendang Bhutas mampu bikin gol sedangkan dari Bintang Seroja hanya 1.

Coach Bhutas, Tono bersyukur atas kemenangan dan gelar juara yang diraih anak asuhnya. Namun baginya juara hanyalah bonus atas kerja keras anak-anak Bhutas. 

"Alhamdulillah rezekinya anak-anak dapat meraih juara. Namun yang terpenting anak-anak bisa berkembang dan berproses lebih baik lagi secara individu maupun secara tim," ungkapnya. 

Tono juga menyampaikan terima kasih atas dukungan seluruh pengurus dan orang tua pemain yang telah hadir di lapangan sebagai penyemangat anak-anak dalam bertanding. 

"Terima kasih untuk semua, semoga ke depannya Bhutas semakin kompak dan solid lagi. Sehingga tercipta sinergi yang baik antara pelatih pengurus dan orang tua pemain," tutupnya. 

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen, Alimin Siregar berterima kasih atas partisipasi seluruh peserta. Juga mengucapkan Terima kasih pada pimpinan partai Demokrat Dumai, Mas Cahyo yang sudah mensupport. 

"Tak lupa pula ucapan Terima kasih pada Yonex Sport yang sudah menyediakan voucher untuk pemain terbaik, kiper terbaik dan Top Skor. Juga Terima kasih pada Yudha yang membantu pembuatan sertifikat," jelasnya. ***

Hasil lengkap Turnamen Dumai putra dalam rangka HUT partai Demokrat yang ke 22:

Juara I SSB Bhutas

Juara II SSB Bintang Seroja

Juara III Panasti FC

JuaraIV  Panca Jaya

Top Skor: Edo (Bintang Seroja)

Pemain Terbaik:  Risky (Panasti FC) 

Kiper Terbaik    : Rehan (Bhutas) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Siswa SSB Persekat Dumai dan Garuda Soccer School Lulus SKO Sumbar

2

Perkuat Program TJSL, PHR Jalin Kerja Sama dengan Mitra Pelaksana Riau

3

Kadishub Dumai Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Qurban

4

Bencana Sumbar, IKMR Dumai Tutup Galang Dana

5

Babinsa Sertu Roni Sandra Hadiri Peresmian PT. Mitra Bandar Bertuah di Bukit Nenas