MENU TUTUP

Jelang Soeratin U-15, Dales United Menangkan Dua Ujicoba Pekan ini

Ahad, 08 Oktober 2023 | 13:46:04 WIB
Jelang Soeratin U-15, Dales United Menangkan Dua Ujicoba Pekan ini Pertandingan Dales United vs Bukit Batu Junior

DUMAI (MR) - Tim sepakbola Dales United Dumai berhasil memenangkan dua ujicoba pekan ini. Ujicoba dilakukan guna persiapan turnamen Soeratin Cup U-15 Zona Riau di Pekanbaru, 17 Oktober mendatang.

Ujicoba pertama dilakukan Jumat 6 Oktober 2023  melawan tim lokal, SMK Taruna Persada di lapangan Purnama Dumai, yang berkesudahan 4-2 untuk Dales United.

Gol Dales United diciptakan stiker mungilnya Alwi Azmi dan Stiker Utama Haikal serta pemain belakang Rendi. Meski kebobolan 2 gol namun penampilan anak-anak lumayan bagus.

Sedangkan ujicoba kedua dilakukan Minggu 8 Oktober 2023 pagi menghadapi tim Bukit Batu Junior dari Pakning, Kabupaten Bengkalis. Skor 4-0 atas keunggulan Dales United.

Dales membuka skor di babak pertama melalui sepakan Imron. Lalu ditambah lagi gol Ibnu hasil tendangan dari luar kotak pinalti. Babak pertama skor 2-0.

Babak kedua dengan sejumlah pergantian Dales berhasil menambah keunggulan melalu gol Alwi dan tendangan pinalti Zulmi menggenapkan skor menjadi 4-0.

Head coach Dales United mengatakan ada sedikit perubahan ke arah yang lebih baik, dari pertandingan sebelumnya, namun ia mengakui perlu perbaikan lagi agar anak-anak lebih kompak dan solid.

"Alhamdulillah sudah lebih baik. Namun kita akan genjot terus agar fisik dan mental anak-anak terus naik dan lebih siap lagi," jelas Coach Ejal Head Coach Dales United.

Sementara itu, Manajer Dales, Fadla Fardosi S.Pd mengharapkan tim pelatih bisa memaksimalkan waktu yang sangat singkat ini agar anak-anak Dales mampu tampil bagus dan meraih kemenangan.

"Praktis tinggal lagi 2 minggu persiapan kita. Harus kita maksimalkan agar target tim dapat tercapai dan anak-anak bisa memenangkan pertandingan," ujar Fadla.

Ia juga memohon doa dan dukungan dari warga Kota Dumai agar Dales United mampu meraih kemenangan dan bermain bagus di turnamen Soeratin Cup U-15 nantinya. ***

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

DUMAI SHOTS: Mengabadikan Momen Berolahraga

2

Serda Miftah Patroli Cegah Karhutla di Batu Tritip

3

Babinsa Hadiri Penilaian Lomba Penanganan Stunting di Posyandu Cempaka

4

Babinsa Dumai Timur Lakukan Sosialisasi PMK di Peternakan RT 22

5

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD