MENU TUTUP

Dandim 0320/Dumai Ucapakan Selamat Hari Dharma Wanita Persatuan Kota Dumai

Ahad, 17 Desember 2023 | 14:11:39 WIB
Dandim 0320/Dumai Ucapakan Selamat Hari Dharma Wanita Persatuan Kota Dumai

DUMAI (MR) - Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, mengucapkan selamat Hari Dharma Wanita Persatuan Kota Dumai yang ke-24. Perayaan ini diselenggarakan dalam sebuah seremonial di Gedung Sri Bunga Tanjung, yang terletak di Jalan Putri Tujuh.

Kegiatan perayaan tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah H. Indra Gunawan S.IP, M.Si. beserta beberapa tamu undangan dan instansi terkait lainnya.

Dandim Antony Tri Wibowo menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap peran serta dan dedikasi Dharma Wanita Persatuan dalam membantu pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. 

Ia juga menekankan pentingnya peran wanita dalam mendukung pembangunan nasional serta mengapresiasi kontribusi positif Dharma Wanita Persatuan Kota Dumai selama 24 tahun.

Diharapkan, peringatan Hari Dharma Wanita Persatuan yang ke-24 ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh anggota untuk terus berkontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan Kota Dumai. 

"Selamat ulang tahun ke-24, semoga Dharma Wanita Persatuan Kota Dumai semakin berjaya dan memberikan dampak positif yang besar bagi masyarakat dan lingkungan sekitar," Ujar Dandim.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

2

Dinas Perikanan Kota Dumai Sahkan Pokdakan PRABU JAYA

3

Prajurit dan Persit Kodim 0320/Dumai Terima Penyuluhan Hukum dari Kodam I/BB

4

Bea Cukai vs Jurnalis Inhil, 3-1 Hingga Menit Akhir

5

Babinsa Koramil 03 Sungai Sembilan Lakukan Komsos Dengan Tokoh Pemuda dan Masyarakat