MENU TUTUP

Pengamanan Perayaan Nataru di Jalan Tol Oleh Sertu Roni Sandra dan Tim

Senin, 25 Desember 2023 | 10:05:06 WIB
Pengamanan Perayaan Nataru di Jalan Tol Oleh Sertu Roni Sandra dan Tim

DUMAI (MR) - Senin, 25 Desember 2023, Babinsa Kelurahan Bukit Nenas, Ramil 02/BK, Sertu Roni Sandra, melaksanakan kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru di Pos Pintu Tol Bagan Besar. Kegiatan ini dilaksanakan di jalan lintas Dumai Pekan Baru, RT.03 Kelurahan Bagan Besar Timur, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai. 

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Sertu Roni Sandra bersama anggota lainnya turut melakukan patroli di sekitar area Pos Pintu Tol. Mereka berfokus pada pencegahan potensi gangguan keamanan serta memberikan rasa aman kepada warga yang melintas di lokasi tersebut.

Selain itu, Babinsa juga melakukan koordinasi dengan instansi terkait, seperti kepolisian dan petugas keamanan lainnya, untuk memastikan sinergi dan efektivitas dalam pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru. 

"Hal ini sebagai langkah antisipasi terhadap potensi kerawanan yang mungkin timbul selama perayaan tahun baru," Ujarnya.

Upaya pengamanan tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat setempat yang merasa lebih tenang dan aman ketika melintasi Pintu Tol Bagan Besar. Kehadiran Babinsa bersama anggota lainnya di lokasi tersebut memberikan dampak positif bagi kehidupan sosial masyarakat yang sedang merayakan momen Natal.

Sertu Roni Sandra juga memberikan imbauan kepada masyarakat terkait keamanan pribadi dan harta benda selama libur Natal dan Tahun Baru. Hal ini sebagai upaya preventif guna mengurangi potensi tindak kriminal dan menjaga situasi tetap kondusif di wilayah tersebut.

"Pihak berwenang berkomitmen untuk terus melakukan langkah-langkah pengamanan yang efektif demi mewujudkan perayaan Natal dan Tahun Baru yang damai dan sukses. Masyarakat diminta untuk tetap berpartisipasi aktif dengan melaporkan segala hal yang dianggap mencurigakan demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman," Kata Babinsa.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

2

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

3

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah

4

Dandim Antony Sampaikan Bahwa TNI-Polri Siap Bersinergi Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

5

Dapatkan Sepatu Sekolah Berkualitas di Toko Bergeef Dumai