MENU TUTUP

Askot PSSI DUMAI Peduli, Serahkan Bantuan Kursi Roda untuk Penggiat Sepakbola Dumai yang Sakit

Jumat, 23 Februari 2024 | 13:43:33 WIB
Askot PSSI DUMAI Peduli, Serahkan Bantuan Kursi Roda untuk Penggiat Sepakbola Dumai yang Sakit Pak Yus mencoba kursi roda yang diberikan oleh Askot PSSI Dumai

DUMAI (MR) - Askot PSSI Dumai tak hanya konsen dalam pelaksanaan program kerja. Namun juga menunjukkan kepedulian  pada Insan sepakbola Dumai yang membutuhkan.

Jumat Berkah, 23 Januari menjelang singa hari tadi, Sekum Askot PSSI Dumai Fatoni Widagdo memberikan bantuan kursi roda untuk Pak Yus, penggerak sepakbola Dumai yang dulunya aktif di Klub Dumai Jaya, dan PS Siak Jaya.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh perwakilan PSSI Dumai, Alimun Siregar yang juga Exco PSSI Dumai bersama, Alimun Siregar dan M. Nikmat Khan beserta M. Yusuf.

"Ini adalah bentuk komitmen dari kita Askot PSSI Dumai, bukan hanya fokus ke program kerja saja tapi juga ikut peduli terhadap senior-senior sudah berjasa untuk berkontribusi dalam memajukan sepakbola Dumai," kata Fatoni pada monitorriau.com.

Fatoni juga menyampaikan harapannya dengan adanya bantuan ini membuat Pak Yus semangat untuk sembuh dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Sementara itu, Alimun Siregar usai menyerahkan bantuan kursi roda tersebut mengungkapkan bahwa Pak Yus menderita sakit gula dan komplikasi selama tiga tahunan ini.

"Dan tiga bulan belakangan ini tak bisa berjalan karena kaki kanannya seperti pengapuran," kata Alimun.

Saat penyerahan bantuan kursi roda tersebut, Pak  Yus dan keluarganya sangat terharu, karena insan  sepakbola Dumai dan PSSI Dumai masih peduli dan ingat kepadanya.

Selain penyerahan kursi roda ini, Alimun juga sedang mengumpulkan donasi dari pengurus PSSI lainnya dari komunitas silaturahmi SSB dan klub-klub yang ada di Kota Dumai.

"Insha Allah, malam nanti kita rekap jumlah donasi yang berhasil dikumpulkan dan segeran kita serahkan. Karena beliau tentunya juga butuh dana untuk berobat," tutup Alimun. ***
 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kacab Dinas Wilayah II Buka FLS2N jenjang SMA Kota Dumai

2

Dandim 0320/Dumai Ajak Masyarakat Manfaatkan Lahan untuk Tanaman Hidroponik

3

Perlunya Edukasi Ilmu Jurnalistik ke Sekolah SMA di Dumai

4

LAZ MHC, 13 Tahun Berkhidmat di Kota Dumai

5

INDODAX: TPPU Pakai Aset Kripto Justru Mudah Dilacak