MENU TUTUP
Buka Bersama Keluarga Besar Dales Grup

Ferdiansyah: ''Terima Kasih Mama...''

Ahad, 24 Maret 2024 | 20:01:07 WIB
Ferdiansyah: ''Terima Kasih Mama...''

DUMAI (MR) - "Terima kasih mama, saya bisa seperti ini karena mama. Doa dan restu mama selalu mengiringi langkah saya," suara Ferdiansyah SE, terdengar serak dan dan terharu.

Wajah sendu dan rasa haru terpancar jelas saat dia menyampaikan  rasa Terima kasih dan syukurnya atas segala doa dan restu ibunda tercinta sehingga ia mampu menggapai semua keinginan dan cita-cita.

Ungkapan itu ia sampaikan saat memberikan sambutan dalam silaturahmi buka bersama Dales Grup di Ballroom Grand Zuri Hotel Dumai,Minggu (24/04/2024).

"Mama adalah adalah segalanya bagi saya, restu mama menjadi penguat langkah dalam menjalani hidup ini, Ujar Ketua DPD Golkar Dumai tersebut.

Ya, Ferdi sebagai ketua Partai Beringin Kota Dumai mampu melangkah ke gedung dewan dalam helat pileg Dumai 2024. Ia mampu meraih 3000 lebih suara.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sudah memilih golkar hingga meraih 5 kursi. Alhamdulillah kerja keras semuanya karyawan dan tim,  tahun ini saya terpilih anggota DPRD Dumai 2024-2029," Jelasnya.

Tujuannya kegiatan hari ini adalah untuk mempererat silaturahmi. Dalam. kesibukan masing-masing bisa juga bertemu dan bertatap muka.

"Alhamdulillah kita masih diberi rahmad kesehatan untuk menghadiri dan masih bisa berkumpul serta bersilaturahmi di bulan suci ramadhan ini," ungkapnya.

Ferdi berharap Dales Grup mampu menjaga kekompakan. Jangan ada selisih paham. "Jika ada persoalan yang besar kita kecilkan dan kecil. kita hilangkan," pungkasnya.

Kegiatan buka bersama ini juga diadakan kultum oleh Ustadz Muhammad Harris S.Sy yang sekaligus memimpin doa. Kegiatan ini dihadiri oleh keluarga Ferdiansyah, Keluarga besar Dales Grup, PT Dales Mandiri, Dales Pool, Dales United Dales Fishing dan lainnya. ***

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

DUMAI SHOTS: Mengabadikan Momen Berolahraga

2

Babinsa Hadiri Penilaian Lomba Penanganan Stunting di Posyandu Cempaka

3

Babinsa Dumai Timur Lakukan Sosialisasi PMK di Peternakan RT 22

4

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

5

Dinas Perikanan Kota Dumai Sahkan Pokdakan PRABU JAYA