MENU TUTUP

Kodim 0320/Dumai Berbagi Kepedulian, Gelar Kegiatan Makan Gratis di Pesantren Cahaya Al Qur'an

Rabu, 24 April 2024 | 15:06:30 WIB
Kodim 0320/Dumai Berbagi Kepedulian, Gelar Kegiatan Makan Gratis di Pesantren Cahaya Al Qur'an

DUMAI (MR) - Kodim 0320/Dumai menggelar kegiatan sosial makan gratis di Pesantren Cahaya Al Qur'an, pada hari Rabu, 24 April 2024.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kodim 0320/Dumai terhadap santri dan masyarakat di wilayahnya. 

Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Antony Tri Wibowo yang diwakili oleh Kasdim Mayor Arh Catur Sopan Permana dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan membantu meringankan beban santri dan masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kodim 0320/Dumai terhadap santri dan masyarakat di wilayahnya. Kami berharap dengan kegiatan ini, kita dapat menjalin silaturahmi dan membantu meringankan beban santri dan masyarakat," kata Mayor Arh Catur Sopan Permana.

Kegiatan makan gratis ini disambut antusias oleh santri dan masyarakat. Mereka dengan lahap menikmati hidangan yang telah disediakan oleh Kodim 0320/Dumai.

"Kami sangat berterima kasih kepada Kodim 0320/Dumai atas kegiatan makan gratis ini. Hidangannya sangat lezat dan bermanfaat bagi kami," kata salah satu santri Pesantren Cahaya Al Qur'an.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat dan agama di Kota Dumai. Mereka mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh Kodim 0320/Dumai.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh Kodim 0320/Dumai. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi santri dan masyarakat," kata salah satu tokoh masyarakat Kota Dumai.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

DP2KBP3A Inhil Ajak Masyarakat Mengenali Tujuan dan Manfaat Program Keluarga Berencana

2

Kacab Dinas Wilayah II Buka FLS2N jenjang SMA Kota Dumai

3

Perlunya Edukasi Ilmu Jurnalistik ke Sekolah SMA di Dumai

4

LAZ MHC, 13 Tahun Berkhidmat di Kota Dumai

5

Di Hari Jum'at Yang Penuh Keberkahan, Polres Inhil Salurkan Sembako Ke Panti Asuhan Puri Kasih