MENU TUTUP

Pj Bupati Herman: Anggaran Minim Infrastruktur Tetap Prioritas

Kamis, 06 Juni 2024 | 10:15:24 WIB

TEMBILAHAN (MR) - Bukan tanpa alasan Penjabat Bupati Indragiri Hilir menyatakan hal tersebut, ini di buktikan beliau saat kembali meninjau pengerjaan jalan lingkungan di Jalan Kembang. Gg. Utama, Tembilahan, Rabu Pagi, (06/06/2024).

Dalam Peninjauan tersebut Pj. Bupati Herman di dampingi pihak Dinas PUPP serta masyarakat sekitar Gg. Utama. 

Saat meninjau beliau melihat langsung proses pengerjaan semenisasi jalan lingkungan ini. Selain meninjau Herman juga menyapa warga yang merasakan pembangunan jalan lingkungan tersebut. 

Pj. Bupati Herman mengatakan, “Pagi hari ini kita meninjau pengerjaan  ruas jalan lingkungan yang merupakan akses penting bagi masyarakat untuk beraktivitas sehari – hari, “

“Ini salah satu program pemerintah untuk membantu masyarakat supaya paling tidak jalan-jalan di lingkungan ini  sudah memadai, berikutnya   drainasinya yang kita perhatikan lagi karena sudah 25 tahun sehingga terjadi pendangkalan dan air susah mengalir, “kata Pj. 

“Kita harapkan  kegiatan yang sudah di anggarkan di tahun 2024 ini secepatnya di laksanakan jangan sampai akhir tahun baru selesai lebih cepat lebih bagus sehingga masyarakat betul-betul  merasakan hasil pembangunan, “ 

‘Kedepan nya walaupun anggaran APBD Inhil kecil tapi prioritas kita masih dalam infrastruktur yang akan kita benahi, saya berharap kepada masyarakat supaya sama-sama menjaga dan merawat jalan  yang sudah  di bangun pemerintah ini.”tutup Pj. Bupati Herman. (advertorial)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

2

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

3

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

4

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah

5

Dandim 0320/Dumai Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilihan Suara Ulang (PSU)