MENU TUTUP

Bupati Siak Kunker ke Meranti

Kamis, 20 April 2017 | 16:32:29 WIB
Bupati Siak Kunker ke Meranti Saat berlangsungnya Kunker, bertempat di aula Afifa Jalan Banglas, Selatpanjang, Kamis (20/4/17).foto rgc

SELATPANJANG (MR) -  Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (20/4/17) siang, kegiatan dipusatkan di aula Afifa Jalan Banglas, Selatpanjang.

Kunjungan kerja Bupati Siak Syamsuar bersama rombongan juga dihadiri Tokoh Masyarakat Riau Wan Abu Bakar, kunker disambut langsung Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi, Wabup Said Hasyim, Ketua DPRD Fauzi Hasan dan sejumlah instansi dilingkungan Pemkab Meranti.

Tokoh masyarakat Riau, Wan Abu Bakar dalam sambutannya mengucapkan terimaksih kepada Pemkab Meranti yang telah menyambut baik kedatangannya bersama rombongan.

"Alhamdulillah Kabupaten Kepulauan Meranti sekarang sudah jauh berkembang dari sebelumnya, meski Meranti merupakan Kabupaten termuda di Riau, namun pembangunannya sudah lumayan baik," ujarnya. 

Hal yang sama juga disampaikan Bupati Syamsuar, Ia mengungkapkan Kabupaten Meranti ini sudah cukup jauh berubah dari sebelumnya. Terutama pembangunan jalan-jalan di sekitar kota Selatpanjang.

"Sudah lama sekali saya tidak datang ke Meranti, ya alhamdulillah perkembangannya sudah sangat luar biasa," katanya.

Sementara itu, Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi, menymbut baik kedatangan rombongan Bupati Siak bersama rombongan. 

"Terimakasih kami ucapkan kepada Bupati Siak Pak Syamsuar bersama rombongan terutama tokoh masyarakat  Riau Pak Wan Abu Bakar yang telah sudi hadir di Kabupaten Kepulauan Meranti ini. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik," harap Irwan.(FT10/rgc)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Besok Radja Langit Cup U-9 dan U-11 Digelar, 27 Tim Siap Berlaga

2

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

3

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

4

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

5

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi