MENU TUTUP

Masyarakat Minang Goro Pembangunan Gedung IKMR Dumai

Ahad, 14 Mei 2017 | 13:05:01 WIB
Masyarakat Minang Goro Pembangunan Gedung IKMR Dumai Kegiatan gotong royong pembangunan gedung bersama IKMR Dumai (atas). Wakil Ketua DPRD Dumai Idrus ST, berbincang-bincang dengan tokoh pemuda minang Dumai (bawah).

DUMAI (MR) - Guna mempercepat proses pembangunan, masyarakat Minang Kota Dumai melaksanakan gotong royong pembangunan gedung bersama Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Dumai, Minggu pagi (14/5/2017). 

Gotong royong digelar di lokasi pembangunan yakni di jalan Dock (uka) Dumai. Terlihat tokoh masyarakat minang Dumai, tokoh pemuda minang dan juga wakil ketua DPRD Dumai, Idrus ST.

Idrus ST yang jugamerupakan tokoh pemuda minang Dumai, kepada monitorriau.com mengatakan, sangat mendukung pembangunan gedung IKMR ini. Nantinya gedung ini sebagai pusat pertemuan masyarakat minang dan menjadi wadah pemersatu keluarga besar minang di Kota Dumai.

"Kegiatan-kegiatan seperti ini sangat pantas kita dukung. Kita berharap pembangunannya bisa lancar. Dengan adanya kegiatan gotong royong ini bisa lebih mempererat silaturrahmi kita sesama masyarakat minang di Kota Dumai ini," jelas politisi Partai Gerindra itu.

Sementara itu, organisasi pemuda dalam wadah Generasi Muda Pariaman (GEMPAR) Dumai ikut berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong ini. Dikatakan ketua GEMPAR Dumai, Andes Pahmichan kegiatan gotong royong ini perlu dilestarikan.

"Kita (orang minang) yg berada di Dumai harus melestarikan kegiatan-kegiatan seperti ini guna tetap menjaga dan mengikat silaturahmi diantara kita masyarakat dan pemuda minang yang ada di Dumai," jelasnya disela-sela gotong royong.(rif)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

3

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

4

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

5

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim