MENU TUTUP

Safari Ramadhan Bupati Bengkalis di Desa Balai Pungut Kecamatan Pinggir

Selasa, 30 Mei 2017 | 01:25:27 WIB
Safari Ramadhan Bupati Bengkalis di Desa Balai Pungut Kecamatan Pinggir Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat memberikan kaya sambutan pada Acara Safari Ramadhan di Desa Balai Pungut Kecamatan Pinggir Senin (29/1?5/17).

Pinggir (MR) - Bupati Bengkalis Amril Mukminin melaksanakan Kegiatan Safari Ramadhan 1438 H yang pertama di Desa Balai Pungut Kecamatan Pinggir bertempat Mesjid Nurul Iman yang disambut hangat oleh masyarakat yang ada di Desa Balai Pungut.

Tampak yang hadir pada Safari Ramadhan 1438 H Bupati Bengkalis di Kecamatan Pinggir Tokoh Masyarakat Kecamatan Pinggir, Ketua LAMR Kecamatan Pinggir, Ketua LAMR Kecamatan Mandau, Direktur RSUD Kecamatan Mandau dr. Ersan Saputra, Camat Pinggir Djamaludin, Camat Tualang Mandau Toharudin, Sekretaris Camat Tualang Mandau Halazmi, Anggota DPRD Bengkalis, Assiten Perekonomian dan Pembangunan Daerah Kabupaten Bengkalis Heri Indra Putra, Kadishub H. Jaafar Arief, Plt. Kadisdik Edi Sakura, Plt. Kadis PU Tajul Mudaris, dan Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkalis H. Arianto beserta rombongan Bupati Bengkalis.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengajak kepada masyarakat kaum muslim di Negeri Junjungan untuk menjalani puasa Ramadhan dengan hati yang bersih,"kata Bupati Bengkalis Amril Mukminin pada kata sambutannya Senin (29/5/17) yang dikutip monitorriau.com (pmg).

Amril juga menyerukan agar bulan suci Ramadhan yang penuh dengan maghfiroh ini dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan amal ibadah dan taqwa kepada Allah SWT, serta memperkuat sillaturrahmi dalam mengisi pembangunan. 

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, maupun atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1438 H/ 2017, mari kita jadikan bulan yang mulia ini sebagai momentum untuk meningkatkan amal ibadah, muhasabah diri, serta memperkuat sillaturrahmi antar sesama masyarakat Kabupaten Bengkalis yang kita cintai ini," tutur Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Senin (29/5/2017)

Ucapan yang sama juga disampaikan Plt. Sekda Kabupaten Bengkalis H. Arianto, dia menghaturkan permintaan maaf dan juga selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan kepada seluruh pegawai serta masyarakat Kabupaten Bengkalis.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf kepada seluruh pegawai, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat Bengkalis. Mudah-mudahan dengan saling memaafkan kita dapat menjalankan puasa di bulan suci Ramadhan ini dengan hati yang bersih dan suci,"ungkap H. Arianto.

Dikatakan Arianto umat islam pada saat memasuki bulan suci Ramadhan 1438 H,  hendaknya memanfaatkan bulan suci ini untuk meningkatkan amal ibadah.

“Kita jaga kesucian bulan Ramadhan ini dengan amal ibadah dan tidak merusaknya. Kita jaga, agar orang atau saudara-saudara non muslim juga menghormati bulan Ramadhan dan menghargai kita yang sedang berpuasa,"himbau Arianto lagi.

Dalam kesempatan itu Sekda Bengkalis juga memaparkan ketentuan masuk dan pulang kerja bagi ASN Pemkab Bengkalis, Arianto menjelaskan bahwa soal jadwal masuk, istirahat dan pulang ASN ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi Riau.

“Bagi ASN Hari Senin sampai Kamis dengan jadwal masuk kerja pukul 08.00 WIB, waktu pulang kerja pukul 15.00 WIB, sedangkan pada hari Jumat masuk kerja pukul 08.00 WIB, pulang kerja pukul 16.00 WIB."tuturnya.***

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

2

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses

3

SSL 2024 Resmi Bergulir, Kompetisi Penuh, Ada 250 Pertandingan Semusim

4

MALAYA Research and Development Desak DPK APINDO Dumai

5

MALAYA Research and Development Taja Gerakan Kemas Kampoeng Dalam Musyawarah Ilmiah