MENU TUTUP

Ketua Dewan Dakwah Kabupaten Bengkalis berikan hak pilih nya di TPS 08 Desa Batang Dui

Selasa, 11 Juli 2017 | 12:54:12 WIB
Ketua Dewan Dakwah Kabupaten Bengkalis berikan hak pilih nya di TPS 08 Desa Batang Dui Ketua Dewan Dakwah Kabupaten Bengkalis, M. Subli memberikan hak pilih nya di TPS 08 Desa Batang Dui, Kecamatan Batin Solapan

BATIN SOLAPAN (MR) - Pemilihan Kepala Desa Kabupaten Bengkalis yang berlangsung hari ini Selasa 11 juli 2017,  dari pantauan dilapangan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa berlangsung dengan tertib dan damai.

Ketua Dewan Dakwah Kabupaten Bengkalis, M. Subli, memberikan hak pilih nya di TPS 08 Desa Batang Dui, Kecamatan Batin Solapan.  Di harapkan pada Pilkades kali ini akan membawa Pesta Demokrasi agar lebih baik,tentram,dan damai.

Sejati nya pemilihan kepala desa di suatu daerah memang sangat di harapkan bagi warga nya untuk membawa desa nya agar lebih baik dalam segala sektor. Desa yang notebene nya adalah sebagai ujung tombak dalam pelayanan vital masyarakat tentunya bisa menjadi tolak ukur bagi perkembangan daerah lain nya di Indonesia, maka tidak heran jika pilkades kali ini benar - benar menyita perhatian seluruh rakyat Indonesia, Karena dilaksanakan secara serentak.

Sukses nya Pilkades kali ini tentu saja tidak lepas dari peran seluruh lapisan masyarakat. khusus nya  keterlibatan penuh aparat pemerintah terendah seperti Hansip dan Babimkatibmas dalam kesiagaan nya untuk menjaga dan mengamankan  Pilkades.

M. Subli, berpesan juga, jangan jadikan Pilkades kali ini sebagai ajang batu loncatan untuk pemilihan legislatif 2019 mendatang, sebab jika itu terjadi akan membuat masyarakat kecewa, pasalnya banyak kepala daerah yang terpilih langsung loncat pemilihan kepala daerah yang lebih tinggi, sebelum melihat hasil kerjanya. Tutupnya.***

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dorongan Masyarakat dan Restu Ibunda, Ferdiansyah Siap Bertarung Pada Pilkada Serentak 2024

2

Babinsa Pangkalan Sesai Patroli Karhutla dan Sosialisasi Pencegahan Kebakaran Hutan

3

Memerangi Stunting di Dumai, Dandim Dumai Dukung Upaya Pemko Dumai Melalui Rembuk Stunting

4

Babinsa Bukit Kapur Dampingi Pemilik Ternak Sapi Lakukan Pemantauan dan Sosialisasi PMK

5

Serda Iwan Sahputra Gencar Patroli dan Sosialisasi Cegah Karhutla di Wilayah Binaan