MENU TUTUP

Demi Penuhi Kebutuhan Hidup, Manula 88 Tahun Bekerja Sebagai Model Telanjang

Ahad, 04 Februari 2018 | 09:39:18 WIB
Demi Penuhi Kebutuhan Hidup, Manula 88 Tahun Bekerja Sebagai Model Telanjang

MONITORRIAU.COM - Seorang pensiunan berusia 88 tahun telah mengambil pekerjaan sebagai model talanjang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Pekerjaan itu telah dilakukan Wang Suzhong sejak enam tahun lalu.

Wang mengatakan, anak-anaknya sudah tidak mengakuinya setelah mengakui hobinya yang tidak biasa. Dia mulai memulai kariernya sebagai model telanjang pada usia 82 tahun ketika uang pensiun sebesar 700 RMB (sekira Rp1,5 juta) tidak lagi cukup untuk mendukung hidupnya.

Saat mencari sumber penghasilan lain, dia menemukan bahwa dirinya bisa mendapatkan 70 RMB (Rp150 ribu) per hari dengan menjadi model di fakultas seni di kota tempat tinggalnya di Chengdu. Jumlah itu bertambah menjadi 100 RMB (Rp213 ribu) jika dia setuju untuk menjadi model telanjang.

Diwartakan Mirror, Minggu (4/2/2018), Wang dengan senang hati melepaskan pakaiannya untuk menjadi model bagi para siswa. Sebuah video memperlihatkan para siswa menggambar sketsa dirinya kemudian melambaikan tangan kepada Wang setelah kelas selesai.

Dia menjadikan pekerjaan itu menjadi kariernya dengan berpose selama delapan jam sehari setiap hari.

Wang mengatakan bahwa dia tidak merasa malu melihat gambar telanjangnya dipajang di sekolah, bahkan menikmati seni tersebut. Dia mengatakan, para siswa dan pengajar akrab dengan dirinya, bahkan terkadang membelikannya makananan.

Sisi negatif dari pekerjaan ini adalah dia tidak akan mendapat kunjungan dari anak-anaknya yang telah menjauhinya. Salah satu putranya bahkan mengatakan tidak akan menghadiri pemakaman Wang jika dia nanti meninggal.

Meski begitu, Wang tetap berkomitmen pada pekerjaan yang memberinya motivasi untuk menjaga kebugaran dan juga tujuan dan persahabatan.*** (okezone)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Persekat Sikat Gelar Juara U-9 dan U-11 Putra Sembilan Cup II

2

Ditutup Ketua PSSI Dumai, Turnamen Putra Sembilan Cup II Sukses

3

Bawaslu Rohil Lakukan Rekruitmen Ulang Terhadap Panwaslucam dan Buka Jalur Umum

4

MTQ Ke-42 Dumai Sukses Digelar, Dandim Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat

5

Serma Novrianto Ajak Masyarakat Tangkal Karhutla, Sinergi TNI dan Warga