MENU TUTUP

Idris Laena: Kedatangan Jokowi ke Dumai akan Disambut 42 Ribu Orang

Senin, 25 Maret 2019 | 17:49:04 WIB
Idris Laena: Kedatangan Jokowi ke Dumai akan Disambut 42 Ribu Orang Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Propinsi Riau Ir.HM.Idris Laena ,MH
DUMAI (MR) - Hari ini, Selasa (26/3) sekitar 42 ribu orang menyambut kedatangan calon Presiden nomor urut 01 H.Joko Widodo ke Kota Dumai dalam acara kampanye terbuka.
 
Demikian dikatakan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Propinsi Riau Ir.HM.Idris Laena, MH saat di temui Dumai Pos di sela persiapan penyambutan di Bukit Gelanggang Dumai, Senin (25/3).
 
"Ya, 42 ribu orang terdiri dari 10 partai pendukung, kader dan simpatisan pendukung pasangan calon nomor urut 01 akan menyambut kedatangan bapak Presiden dan juga calon presiden Republik Indonesia di Kota Dumai," katanya.
 
Dikatakannya lagi,Kedatangan orang nomor satu di NKRI ini dijadwalkan sekitar pukul 13.30 Wib sampai ke Kota Dumai. Kedatangan Jokowi lewat udara dari Lhokseumawe Aceh dan dijadwalkan mendarat di Bandara Pinang Kampai dan akan di sambut 7 ribu peserta pawai mengiring beliau sampai ke lokasi kampanye terbuka di lapangan Bukit Gelanggang," tambahnya lagi.
 
Sementara kampanye terbuka Bapak Jokowi di jadwalkan sekitar Pukul 16.00 Wib di lapangan Bukit Gelanggang yang dalam orasinya akan menyampaikan pembangunan khusunya di Propinsi Riau dan Kota Dumai selama 4 tahun lebih beliau menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia, terangnya.
 
Selanjutnya katanya lagi sesuai jadwal pak Jokowi akan nginap dan bermalam di kota Dumai dan keesokan harinya akan menyapa masyarakat Dumai dengan acara minum Kopi bersama di kedai Arabika Jalan Hasanuddin, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota dan siangnya langsung berangkat menuju Jakarta melalui udara di Bandara Pinang Kampai. (eka)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Awal Agustus, Persekat Gelar Bocil Fun League U-8 Musim ke-2

2

Tempat Pelatihan Diksar Satpam PT Maritim Dua Satu Diresmikan

3

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

4

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

5

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78