MENU TUTUP

Kisah Dion Ditemani Hantu di Kamar Hotel, Terlihatnya lewat Pantulan Televisi

Jumat, 01 November 2019 | 12:17:54 WIB
Kisah Dion Ditemani Hantu di Kamar Hotel, Terlihatnya lewat Pantulan Televisi

MONITORRIAU.COM - Bermalaman di tempat baru seperti hotel terkadang memberikan rasa tidak nyaman. Suasana yang asing bisa membuat sulit tidur. Terlebih jika ada kejadian-kejadian yang berbau mistis.

Hal inilah yang dialami oleh seorang pria, sebut saja Dion. Bekerja sebagai wartawan otomatis membuat Dion sering ditugaskan liputan luar kota.

Kejadian ini dia alami beberapa waktu lalu, saat pergi liputan ke Surabaya. Sesampainya di Kota Pahlawan, ternyata Dion menginap di hotel tua dengan arsitektur bangunan terlihat kuno. Kebetulan dirinya satu kamar dengan seorang temannya.

"Pas jam 12 malam teman sekamar saya turun mau merokok. Pas ditinggal itu sudah ada rasa takut karena nuansa hotelnya terasa agak seram, cuma diberani-beranikan saja," ujar Dion saat dihubungi Okezone melalui pesan singkat, Kamis (31/10/2019).

Untuk menghilangkan rasa takutnya, Dion kemudian menyalakan televisi agar suasananya ramai. Tapi ternyata itulah awal kejadian mistis yang dialaminya. Saat mengganti stasiun televisi, ia melihat pantulan dirinya di atas tempat tidur, namun bersama dengan bayangan lain.

"Kalau ganti channel TV-kan ada jedanya tuh sebentar layar jadi hitam. Pas waktu itu, timbul bayangan di TV seperti kain berkerucut di sebelah saya. Kebetulan memang ada meja lengkap dengan lampunya, saya kira bayangan itu," kata Dion.

Ia kemudian mencoba mengeceknya. Setelah dilihat, ternyata itu bukan bayangan lampu meja. Dion sempat berpikir itu adalah bayangan guling yang menempel ke dinding. Tapi tetap saja bukan lantaran di dalam kamar tidak ada guling. Selain itu, bantal yang lain tidak sedang dalam posisi tegak.*** (okezone)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dorongan Masyarakat dan Restu Ibunda, Ferdiansyah Siap Bertarung Pada Pilkada Serentak 2024

2

Babinsa Pangkalan Sesai Patroli Karhutla dan Sosialisasi Pencegahan Kebakaran Hutan

3

Memerangi Stunting di Dumai, Dandim Dumai Dukung Upaya Pemko Dumai Melalui Rembuk Stunting

4

Babinsa Bukit Kapur Dampingi Pemilik Ternak Sapi Lakukan Pemantauan dan Sosialisasi PMK

5

Serda Iwan Sahputra Gencar Patroli dan Sosialisasi Cegah Karhutla di Wilayah Binaan