MENU TUTUP

Camat Dumai Timur Kunjungi Kantor PAC PP Dumai Timur

Kamis, 09 Januari 2020 | 15:13:08 WIB
Camat Dumai Timur Kunjungi Kantor PAC PP Dumai Timur

DUMAI (MR) - Baru beberapa hari dilantik sebagai Camat Dumai Timur, Zulfahren langsung melakukan kunjungan ke kantor PAC Pemuda Pancasila Dumai Timur, Kamis (09/01/2020) siang.

Zulfahren disambut langsung oleh Ketua PAC PP Dumai Timur Ahmad Dahlan bersama pengurus dan penasehat PAC Dumai Timur. 

Dalam kunjungannya Camat Dumai Timur menyampaikan bahwa sektor lingkungan dan kebersihan menjadi program prioritas di wilayah kerjanya.

"Masalah kebersihan dan lingkungan jadi program utama kita. Lingkungan Dumai Timur saat ini masih perlu penanganan serius," ungkap mantan Camat Dumai Barat itu.

Zulfahren bukan orang baru di Dumai Timur, beberapa tahun lalu, ia pernah menjabat Sekcam di Dumai Timur. Selain itu ia juga berdomisili di Kelurahan Tanjung Palas yang berada di wilayah Dumai Timur.

Sementara itu, Ketua PAC PP Dumai Timur Ahmad Dahlan berterima kasih atas kunjungan Camat Dumai Timur ke kantornya. Ahmad Dahlan juga menyambut baik program yang akan dicanangkan oleh camat.

"PAC PP Dumai Timur siap bersinergi dengan Pemko Dumai dalam hal ini Kecamatan Dumai Timur," ungkap Ahmad Dahlan.

Dikatakan Ahmad Dahlan, Pemuda Pancasila saat ini sudah bermetamorfosis menjadi organisasi yang siap turun dan berbuat ke masyarakat. 

Kunjungan tersebut berlangsung hangat dan penuh keakraban. Dihadiri oleh Korancap Dumai Timur, Agus Pane, Penasehat PP Dumai Timur Azwar serta ketua LPPH MPC PP Eko SH. 

Sebelumnya pada pagi harinya, Lurah Buluh Kasap yang baru Ganda Pranata juga mengunjungi kantor PAC PP Dumai Timur untuk bersilaturahmi dan menjalin sinergi.***

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses