MENU TUTUP

Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Bupati Labuhanbatu Resmikan Pojok Baca Digital

Senin, 25 Januari 2021 | 14:14:59 WIB
Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, Bupati Labuhanbatu Resmikan Pojok Baca Digital

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT, resmikan Pojok Baca Digital (POCADI) pada Senin (25/01/2021) di Gedung D RSUD Rantauprapat, Jalan KH.Dewantara, Kecamatan Rantau Selatan.

Dalam bimbingan dan arahannya, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT menyebutkan, tujuan didirikanya Pojok Baca Digital adalah untuk meningkatkan minat baca masyarakat Labuhanbatu dan juga menghindari kerumunan di tempat ramai.

"Kita telah resmikan pojok baca digital di RSUD Rantauprapat, karena Pemkab Labuhanbatu ingin minat baca masyarakat meningkat, selain menghindari kerumunan di tempat ramai,"ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perpustakaan Leo S Marpaung menyebutkan, pendirian POCADI merupakan apresiasi dari perpustakaan nasional untuk kabupaten Labuhanbatu, atas upaya yang dilakukan pemerintah kabupaten Labuhanbatu membudayakan membaca kepada masyarakat.

"Pendirian POCADI merupakan apresiasi dari perpustakaan nasional untuk Pemkab Labuhanbatu, untuk membudayakan membaca oleh masyarakat Labuhanbatu,"ucapnya.

Usai memberikan arahan, Bupati Andi Suhaimi didampingi Direktur RSUD Rantauprapat dr. Syafril M.Harahap, S.Pb, dan Kepala Dinas Perpustakaan Leo S. Marpaung melakukan pemotongan pita tanda diresmikannya POCADI, dan meninjau ruangan POCADI, dilanjutkan dengan menyapa para pasien yang ada di RSUD Rantauprapat. (anditan)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Babinsa Dumai Timur Lakukan Sosialisasi PMK di Peternakan RT 22

2

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

3

Dinas Perikanan Kota Dumai Sahkan Pokdakan PRABU JAYA

4

Prajurit dan Persit Kodim 0320/Dumai Terima Penyuluhan Hukum dari Kodam I/BB

5

Bea Cukai vs Jurnalis Inhil, 3-1 Hingga Menit Akhir