MENU TUTUP

Yulmida Terpilih untuk Memimpin PK Partai Golkar Kecamatan Bandar Seikijang

Senin, 01 Maret 2021 | 10:31:42 WIB
Yulmida Terpilih untuk Memimpin PK Partai Golkar Kecamatan Bandar Seikijang

PANGKALANKERINCI (MR) - Musyawarah Pimipinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Bandar Seikijang telah usai. Dalam kesempatan tersebut telah terpilih Yulmida S.PdI yang didukung penuh 1 Pimpinan Kelurahan dan 4 Pimpinan Desa dengan secara aklamasi, periode 2021-2026.

Acara tersebut dilaksanakan di kolam ikan milik H Salim, Kelurahan Bandar Seikijang, Minggu (28/2) terlihat dihadiri Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi beserta jajaran pengurus, Ketua DPRD Baharuddin, Anggota DPRD Dapil V Bandar Seikijang dan Langgam Afrizal, Tokoh Masyarakat H Salim dan Dalimunthe, beberapa perwakilan dari masyarakat, pengurus PK Bandar Seikijang yang telah demisioner, Pimpinan Desa dan Kelurahan.

Pada saat itu langsung diserahkan petaka Partai Golkar Kecamatan Bandar Seikijang oleh Ketua Adi Sukemi kepada ketua terpilih Yulmida SPdI sambil meminta agar dapat solid dan amanah dalam membesarkan juga membela kepentingan masyarakat.

"Saya sangat yakin, ketua terpilih dapat membesarkan Partai Golkar dan juga dapat mendengarkan aspirasi warga masyarakat dalam pemenangan menuju pilkada tahun 2924," ungkapnya.

Masih kata Ia lagi, pelaksanaan musyawarah ini dilakukan, setelah adanya persetujuan dari DPD II Partai Golkar Provinsi Riau, agar Kecamatan-kecamatan yang pada saat ini telah habis masa jabatan dan dipimpin oleh Ketua Plt dapat beralih menjadi definitif.

"Langsung bentuk kepengurusan sesuai AD/ART. Saya juga meminta ketua terpilih bisa amanah dalam menjalankan roda Kepengurusan,” ujarnya lagi.

Ketua terpilih Yulmida S.PdI dalam sepatah dua patah kata, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Pimpinan Kelurahan dan Desa yang telah mempercayakan Pimpinan Kecamatan kepada dirinya. 

Selain itu dirinya juga menyampaikan rasa hormat terhadap para tokoh masyarakat dan warga yang mendukung pemilihan tersebut.

"Terimakasih atas kepercayaan dan amanah ini, semoga kedepan Partai Golkar dapat lebih berjaya di Kecamatan Bandar Seikijang," harapnya.

Yulmida yang juga merupakan tokoh aktivis perempuan dan anak ini menyebutkan dalam mengemban amanah akan penuh tanggung jawab.

"Kami akan bekerja sekuat tenaga untuk dapat memberikan yang terbaik untuk partai Golkar dan masyarakat di Kabupaten Pelalawan, khusus di Kecamatan Bandar Seikijang," kata Yulmida yang akrab disapa dengan panggilan Yuli. (Ton) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

2

Dandim 0320/Dumai Tinjau Lahan Ketahanan Pangan Seluas 150 Hektar di Tanjung Penyembal

3

Babinsa Bukit Nenas Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

4

Babinsa Sertu Mahyudin Ajak Warga Kelurahan Purnama Cegah Penyakit Mulut dan Kuku

5

Dorongan Masyarakat dan Restu Ibunda, Ferdiansyah Siap Bertarung Pada Pilkada Serentak 2024