MENU TUTUP

Penyerahan BLT di Desa Kote Berjalan Tertib

Selasa, 03 Agustus 2021 | 23:20:41 WIB
Penyerahan BLT di Desa Kote Berjalan Tertib
LINGGA (MR) - Sebanyak 108 orang penerima (PKM) BLT DD Desa Kote. Kegiatan berlangsung tertib dan tetap pada Prokes yang ada mengingat kita masih didalam suasana Pandemi Covid-19. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Jenang Amanah Desa Kote Kecamatan Singkep Pesisir Selasa (03-08-2021)
 
Dalam kegiatan pembagian BLT turut hadir Pj Desa Kote, Herian Saputra, PD Kecamatan Singkep pesisir, Jusmaini, Pld Desa Kote, Elsih, dan perangkat Desa Kote. Kegiatan dimulai dari jam 8'30 Wib sampai selesai berjalan tertib.
 
"Herian Saputra selaku Pj Kepala Desa Kote, Alhamdulilah untuk manfaat penerima BLT sudah tersalur dengan baik, pada penerima manfaat BLT sebanyak 108 penerima hari ini. Kami dari Desa Kote tetap kometmen pada aturan pemerintah, setiap yang berhak untuk menerimanya kami jalankan dan begitu juga jumlah yang diterima oleh setiap penerima tetap sesuai dengan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.
 
"Herian Saputra, berharap kepada (KPM) Keluarga Penerima Manfaat dari BLT, DD dapat mengunakan uang tersebut dengan baik, Desa sudah membagikan BLT mulai terhitung dari bulan Januari s.d Bulan Mei, dan hari ini Selasa (03-08-2021) Pemerintah desa Kote langsung menyalurkan BLT-DD kepada Penerima KPM untuk 3 bulan (Juni, Juli dan Agustus 2021), artinya kita pihak Desa sudah menyalurkan BLT-DD delapan bulan, gunakanlah dana tersebut dengan sebaik-baiknya mengingat kita saat ini masih didalam suasana Pandemi Covid-19."Ucapnya.
 
 
"Irsyaduddin selaku Kaur keuangan Desa Kote mengatakan pada media (MR) di ruang kerjanya, untuk Angaran Dana Desa yang sudah dititipkan oleh Pemerintah pusat ke pemerintah Desa Kote, sudah kita jalankan sesuai aturan, untuk total yang diterima per orangnya untuk tiga bulan, (Juni, Juli, dan Agustus) sebesar Rp : 900.000 dan total penyaluran untuk semua penerima BLT-DD sebesar Rp : 97.200.000. untuk tiga bulan yang kita salurkan hari ini.
 
"Irsyaduddin menambahkan lagi kegiatan pembagian BLT kepada KPM di Desa Kote Alhamdulilah tertib dan tetap mengedepan kan Prokes cuci tangan pakai masker dan menjaga jarak ini memang kita dari Desa tetap tegaskan karna kita Kabupaten Lingga masih berada dalam masa Pandemi Covid-19."tutupnya.
 
(Kasmiran)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kali ini, Ustadz Suhaidi Mendaftar di PDIP sebagai Calon Bupati Inhil

2

Dandim 0320/Dumai Ikuti Upacara Hari Pendidikan Nasional

3

Pengurus PWI Dumai Dipercaya jadi Juri FLS2N Tingkat SMA/MA

4

Dandim 0320/Dumai Ucapkan Selamat Hari Buruh Dunia

5

Ketua DPRD Inhil Berikan Ucapan Selamat Atas Pemberian Gelar Adat Kepada Kejati Riau