MENU TUTUP

Truck Sabhara Angkut Warga Untuk Vaksin

Jumat, 10 Desember 2021 | 09:23:17 WIB
Truck Sabhara Angkut Warga Untuk Vaksin Truck Sabhara Polres Rohil angkut warga untuk divaksin

ROHIL (MR) -  Kepolisian Resort Rokan Hilir secara door to door menggelar vaksinasi Covid-19 terhadap warga yang belum divaksin dengan menggunakan mobil truck sabhara di Kepenghuluan Sintong, Kecamatan Tanah Putih, Kamis (9/12/2021).

Tim Vaksinator dari Polres Rokan Hilir dikomandoi secara langsung oleh Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Rohil AKP AKP Try Budiyanto, SH.SIK melibatkan  puluhan personil gabungan menyasiri rumah warga secara humanis guna mempercepat vaksinasi peningkatan imun tubuh.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH mengatakan, vaksinasi door to door yang dilakukan merupakan bentuk dan upaya pelayanan Polri dalam mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin daerah sulit di jangkau.

Dengan adanya Tim Vaksinator secara door to door, diharapkan masyarakat dimudahkan untuk mendapatkan vaksinasi.

AKP Juliandi memastikan, bahwa program vaksinasi COVID-19 tersebut akan terus dilaksanakan hingga tuntas, sehingga semua warga masyarakat di Kabupaten Rokan Hilir sudah di vaksin.

Kepolisian Resort Rokan Hilir juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk di vaksin untuk mempercepat pemutusan penyebaran COVID-19. (rls/Wisman)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

DUMAI SHOTS: Mengabadikan Momen Berolahraga

2

Babinsa Hadiri Penilaian Lomba Penanganan Stunting di Posyandu Cempaka

3

Babinsa Dumai Timur Lakukan Sosialisasi PMK di Peternakan RT 22

4

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

5

Dinas Perikanan Kota Dumai Sahkan Pokdakan PRABU JAYA