MENU TUTUP

Serda Bobi Laksanakan Komsos di Pasar Tradisional

Rabu, 01 Juni 2022 | 11:58:35 WIB
Serda Bobi Laksanakan Komsos di Pasar Tradisional

DUMAI (MR) - Kodim 0320/Dumai melalui Babinsa Kelurahan Dumai Kota Koramil 01/Dumai, Serda Bobi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan himbau kepada Warga di Pasar Tradisional Jalan Pangeran Diponegoro (1/6), dengan menyampaikan langsung tentang pencegahan penyebaran Virus Corona(Covid-19).

Serda Bobi Babinsa mengatakan, kegiatan Komsos ini menjelaskan langsung kepada Masyarakat tentang Virus Corona agar dapat membantu Masyarakat mengerti dalam melakukan pencegahan.

“Kita melakukan Sosialisasi kepada Masyarakat apa itu Virus Corona,bagaimana bisa menular,cara pencegahannya seperti apa,salah satunya adap etika batuk,Serta Rajin mencuci tangan dengan sabun atau cairan disinfektan, Dengan begitu masyarakat bisa paham dan bertindak untuk melakukan langkah pencegahan,"Ujarnya.

Selain itu Serda Bobi juga mengajak warga agar tetap selalu menjaga kebersihan diri dan kesehatan tubuh karena itu tidak hanya pencegahan terhadap Covid-19, Namun juga penyakit lainnya.

“Dengan begini Kita semua dapat mengetahui cara pencegahan atas penyebaran Virus Corona,”Katanya.

Selain melaksanakan Sosialisasi Covid-19, Serda Bobi juga menghimbau kepada Masyarakat yang keluar rumah selalu memakai masker karena masih banyak warga tidak peduli manfaat kegunaan Masker yang merupakan salah satu pencegahan untuk mengatasi penyebaran Covid-19.

"Semoga dengan adanya sosialisasi Covid-19 kepada masyarakat dapat mengerti dan paham serta menerapkannya demi kebaikan kita semua,"Sampainya.

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Babinsa Dumai Timur Lakukan Sosialisasi PMK di Peternakan RT 22

2

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

3

Dinas Perikanan Kota Dumai Sahkan Pokdakan PRABU JAYA

4

Prajurit dan Persit Kodim 0320/Dumai Terima Penyuluhan Hukum dari Kodam I/BB

5

Bea Cukai vs Jurnalis Inhil, 3-1 Hingga Menit Akhir