MENU TUTUP

Sertu Sareh Laksanakan Giat Babinsa Masuk Dapur

Sabtu, 25 Februari 2023 | 12:20:20 WIB
Sertu Sareh Laksanakan Giat Babinsa Masuk Dapur Giat Babinsa Masuk Dapur

DUMAI (MR) - Sabtu, 25 Februari 2023, Sertu Sareh Babinsa dari Koramil 02 melaksanakan kegiatan Babinsa masuk dapur dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu. Kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu meringankan kesulitan yang dialami oleh warga.

Dalam kegiatan ini, Sertu Sareh memilih untuk memberikan bantuan sembako kepada Desvi (42) yang beralamat di Jalan Sukarno Hatta RT 02 Kelurahan Bagan Besar. Desvi merupakan salah satu warga yang membutuhkan bantuan di wilayah tersebut.

Tanggapan dari warga sangat positif terhadap kegiatan Babinsa masuk dapur ini. Mereka sangat senang dengan bantuan yang diberikan oleh Sareh. Warga berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan dan membantu lebih banyak warga yang membutuhkan.

Sertu Sareh mengatakan bahwa kegiatan Babinsa masuk dapur merupakan program yang sudah ada di Koramil 02 dan rutin dilakukan. Program ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Selain memberikan bantuan sembako, Sertu Sareh juga memberikan edukasi tentang cara memanfaatkan bantuan sembako yang diberikan agar dapat dimanfaatkan secara maksimal. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa bantuan yang diberikan dapat membantu warga secara signifikan.

"Kegiatan Babinsa masuk dapur merupakan salah satu bentuk kepedulian Koramil 02 terhadap masyarakat di wilayahnya. Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan," Ujar Sertu Sareh.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

DP2KBP3A Inhil Ajak Masyarakat Mengenali Tujuan dan Manfaat Program Keluarga Berencana

2

Kacab Dinas Wilayah II Buka FLS2N jenjang SMA Kota Dumai

3

Perlunya Edukasi Ilmu Jurnalistik ke Sekolah SMA di Dumai

4

LAZ MHC, 13 Tahun Berkhidmat di Kota Dumai

5

Di Hari Jum'at Yang Penuh Keberkahan, Polres Inhil Salurkan Sembako Ke Panti Asuhan Puri Kasih