MENU TUTUP

Guna Berikan Pelayanan Optimal Penyeberangan Roro, Dishub Bengkalis Gelar Rakor

Sabtu, 25 Maret 2023 | 14:54:02 WIB
Guna Berikan Pelayanan Optimal Penyeberangan Roro, Dishub Bengkalis Gelar Rakor

BENGKALIS (MR) – Guna memberikan pelayanan optimal terhadap pengguna jasa penyeberangan roro selama Bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1444 Hijriyah, Pemkab Bengkalis melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bengkalis melaksanakan rapat koordinasi teknis Penyelenggaraan Peyeberangan di 

Ruang Aula Rapat Dishub Bengkakis pada, Juma'at (24/3/2023).

Rakor teknis itu dipimpin Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Bengkalis, Agus Sofyan S.STP., MPA didampingi Kabid Pelabuhan Sugeng Santoso, ST MT dan Kepala Bidang Pelayaran Elkhusairi, ST. Juga hadir Koordinator Satuan Pelayanan Penyeberangan (Korstapel) Air Putih dan Sungai Selari beserta staf.

Juga dihadiri perwakilan perusahaan pelayaran PT Jembatan Nusantara M Erfandi, perwakilan perusahaan pelayaran PT Atosim Lampung Pelayaran, Suryanto Aji, serta oerwakilan Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah IV Riau-Kepri Mulwarman dan Dion Amir N.

Rapat Koordinasi Teknis Penyelenggaraan Peyeberangan itu, bertujuan untuk mempersiapkan pelayanan optimal pada masyarakat pengguna jasa penyeberangan Roro Air Putih dan Sungai Selari Ini seiring dengan semakin meningkatnya arus penumpang baik orang maupun barang bertepatan pada hari besar keagamaan Islam (Ramadhan dan Syawal) 1444 H.

"Kami mengharapkan pelayanan penyeberangan roro ini berjalan lancar dan baik, sehingga tidak ada keluhan masyarakat saat mempergunakan pelayanan roro," ujar Kadishub Kabupaten Bengkalis, Agus.(HANDANA)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

2

Dandim 0320/Dumai Tinjau Lahan Ketahanan Pangan Seluas 150 Hektar di Tanjung Penyembal

3

Babinsa Bukit Nenas Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

4

Babinsa Sertu Mahyudin Ajak Warga Kelurahan Purnama Cegah Penyakit Mulut dan Kuku

5

Dorongan Masyarakat dan Restu Ibunda, Ferdiansyah Siap Bertarung Pada Pilkada Serentak 2024