MENU TUTUP

Dandim Antony Tri Wibowo Hadiri Pawai Ta'aruf Pembukaan MTQ ke-42

Ahad, 21 April 2024 | 15:20:26 WIB
Dandim Antony Tri Wibowo Hadiri Pawai Ta'aruf Pembukaan MTQ ke-42

DUMAI (MR) - Dalam rangka memeriahkan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-42 di Kota Dumai, Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, menghadiri pawai ta'aruf yang digelar di Jalan Jendral Sudirman pada hari Minggu, 21 April 2024.

Pawai ta'aruf ini merupakan acara pembuka MTQ ke-42 yang diikuti oleh kafilah dari 12 kabupaten/kota di Provinsi Riau. Para kafilah tampil dengan busana khas daerah masing-masing dan menampilkan berbagai atraksi yang memukau.

Dandim Antony menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan pawai ta'aruf yang meriah dan penuh warna. Ia berharap pawai ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan semangat syiar Islam dan mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

"Saya mengapresiasi penyelenggaraan pawai ta'aruf MTQ ke-42 yang meriah dan penuh warna. Pawai ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan semangat syiar Islam dan mempererat persatuan dan kesatuan bangsa," kata Dandim Antony.

Dandim Antony juga berpesan kepada para kafilah untuk menampilkan kemampuan terbaik mereka dalam MTQ ke-42. Ia berharap MTQ ini dapat menjadi ajang untuk meningkatkan kualitas pembacaan Al-Qur'an dan pemahaman syariat Islam di Provinsi Riau.

"Saya berpesan kepada para kafilah untuk menampilkan kemampuan terbaik mereka dalam MTQ ke-42. Saya harap MTQ ini dapat menjadi ajang untuk meningkatkan kualitas pembacaan Al-Qur'an dan pemahaman syariat Islam di Provinsi Riau," ujar Dandim Antony.

Pawai ta'aruf MTQ ke-42 ini disambut antusias oleh masyarakat Kota Dumai. Ribuan orang memadati Jalan Jendral Sudirman untuk menyaksikan pawai tersebut.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kali ini, Ustadz Suhaidi Mendaftar di PDIP sebagai Calon Bupati Inhil

2

Dandim 0320/Dumai Ikuti Upacara Hari Pendidikan Nasional

3

Memperkokoh Persatuan, Pelda Andre Bati Tuud Gelar Pembekalan Wawasan Kebangsaan

4

Babinsa Sertu Syamsudin Siregar Dampingi Petani Cabe Rawit di Kelurahan Tanjung Palas

5

Pengurus PWI Dumai Dipercaya jadi Juri FLS2N Tingkat SMA/MA