MENU TUTUP

Kadis Pendidikan Riau Tegaskan Gaji Guru Bantu dan Guru Honor SMA Segera di Bayarkan

Rabu, 26 April 2017 | 17:48:17 WIB
Kadis Pendidikan Riau Tegaskan Gaji Guru Bantu dan Guru Honor SMA Segera di Bayarkan Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Propinsi Riau Dr Kamsol

Pekanbaru (MR) - Teka - teki kapan akan dibayarkannya Gaji guru bantu dan guru honor tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) yang hampir lima bulan belum belum disalurkan dikarenakan proses transisi dari Pemerintah Kabupaten dan Kota menjadi ke Pemerintah Propinsi Riau akhirnya menemukan titik terang. Proses penyalurannya segera dilakukan.

Hal tersebut ditegaskan Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Propinsi Riau, Dr Kamsol, Rabu (26/4/17) melalui sambungan pesan singkat telepon genggamnya.

" Honor guru itu sudah disalurkan ke rekening masing - masing guru bantu, guru honor daerah sudah selesai verifikasi. Ada yang diangkat menjadi honor guru bulanan Propinsi, ada juga yang menjadi GTT bagi yang mengajar dibawah tujuh jam, ini dalam proses penyiapan SK serta pengurudan pencairan,"ujarnya.

Dikatakan Kamsol, untuk guru komite dan PTT seperti TU honorer, penjaga sekolah dan lainnya bisa dibayarkan sekolah dengan menggunakan dana BOS atau BOSDA dan sumbangan masyarakat.***

 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Siswa SSB Persekat Dumai dan Garuda Soccer School Lulus SKO Sumbar

2

Perkuat Program TJSL, PHR Jalin Kerja Sama dengan Mitra Pelaksana Riau

3

Kadishub Dumai Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Qurban

4

Bencana Sumbar, IKMR Dumai Tutup Galang Dana

5

Babinsa Sertu Roni Sandra Hadiri Peresmian PT. Mitra Bandar Bertuah di Bukit Nenas