Tentang Kami

 

Monitorriau.com merupakan situs berita bisnis yang berfokus pada pembaca Indonesia baik yang berada di tanah air maupun yang tinggal di luar negeri. Berita Monitorriau.com diupdate selama 24 jam dan mendapatkan kunjungan lebih dari 100 juta pageviews setiap bulannya (Sumber: Google Analytics).

Monitorriau.com memiliki beragam konten dari berita seputra bisnis dan lainya. Monitorriau.com juga merupakan salah satu portal yang memberikan inovasi konten mobile (handphone). Para pembaca kami adalah profesional, karyawan kantor, pengusaha, politisi, pelajar, dan ibu rumah tangga.

Konten berita Monitorriau.com ditulis secara tajam, singkat, padat, dan dinamis sebagai respons terhadap tuntutan masyarakat yang semakin efisien dalam membaca berita.

Selain itu konsep portal berita online juga semakin menjadi pilihan masyarakat karena sifatnya yang up-to-date dan melaporkan kejadian peristiwa secara instant pada saat itu juga sehingga masyarakat tidak perlu menunggu sampai esok harinya untuk membaca berita yang terjadi.

Monitorriau.com resmi diluncurkan (Commercial Launch) sebagai portal berita pada 2016-7-04 03:36:19 dan merupakan cikal-bakal bisnis online pertama milik PT. Akbarie Monitor Media (AMM), sebuah perusahan media terintegrasi yang akan memonitor dunia, khususnya Indonesia dari sabang sampai merauke

Selain itu, jumlah pengguna internet yang mencapai 25 juta, diperkirakan untuk terus tumbuh dengan signifikan dalam beberapa tahun ke depan. Maka dari itu, Monitorriau.com akan selalu konsen menyajikan berita seputar informasi terkini.

Panjang bukan berarti membosankan. Pendek tidak berarti dangkal.
Panjang pendek bukanlah rumus. Panjang pendek bukanlah kungkungan.

Panjang dan pendek hanyalah sebuah format penyampaian. Sebuah pilihan. Dangkal dan membosankan adalah cermin ketidaktrampilan penyampainya. Bukan karena formatnya. Karenanya berita kami bisa panjang dan bisa pendek.

Sama seperti dengan pilihan kami untuk tidak sekadar menggunakan semata kata-kata untuk menyampaikan berita. Grafis, foto, dan video adalah juga alat kami. Semua bisa saling berdiri sendiri bercerita sekaligus saling melengkapi sebagai sebuah kesatuan.

Kami tak hendak menjadi hakim. Tak hendak pula menjadi algojo. Niatan kami hanyalah mengungkapkan fakta secara apa adanya. Membilasnya dari bias.

Kami ada semata karena kepekaan. Ketika sebuah peristiwa, sebuah perkara, layak untuk disampaikan, menarik, dan sebisa mungkin membuka wawasan. Ketika kegembiraan, tragedi, yang tersembunyi, dan yang terbuka perlu untuk diketahui.

Kami hadir untuk memonitor.



[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]







Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan