Sport

Mitra Kukar Bakal Tempur Habis-habisan dan Kubur Impian Persija

MONITORRIAU.COM – Mitra Kukar kembali menjalani sesi latihan dalam persiapan menghadapi laga pamungkas nan berat melawan Persija Jakarta. Laga tersebut juga akan menentukan nasib armada Naga Mekes, apakah akan tetap bertahan di Liga 1 musim depan atau justru terdegradasi ke Liga 2.

Pasukan Rahmad Darmawan menggelar sesi latihan hari ke-6 di Lapangan Sekolah Al-Azhar Syifa Budi Legenda, Bekasi, Jumat 7 Desember 2018.

Sudah hampir sepekan melakoni sesi persiapan, Septian David Maulana cs jelas punya ambisi besar untuk mengubur mimpi Persija juara Liga 1 2018, dan tetap menghuni kasta tertinggi kompetisi sepakbola Indonesia.

Dalam sesi kali ini, Rahmad memfokuskan pasukannya dalam strategi transisi. Akan tetapi yang terpenting menurutnya, para pemain bisa menjaga ambisi dan semangat tempur hingga pertandingan berlangsung.

Pelatih yang akrab disapa RD ini juga mengatakan, semua pemain Persija sama bahayanya. Menurutnya, skuat besutan Stefano Cugurra Teco tidak akan bisa berada di puncak klasemen jika tak punya kualitas tim yang baik.

"Kami tahu pertandingan besok sulit. Tapi, kami ingatkan kepada anak-anak untuk tetap menjaga semangat dan tetap fight sampai dengan hari pertandingan besok. Karena, pertandingan besok sangat penting untuk kami bisa bertahan (di Liga 1)," kata Rahmad kepada VIVA, Jumat 7 Desember 2018.

"Fokus kita hari ini adalah gameplan. Kami tahu Persija main kandang, dan ingin juara. Semua pemain Persija berbahaya. Kalau mereka enggak bagus pastinya mereka tidak akan bisa mencapai level seperti sekarang," ucapnya.

Mitra Kukar akan menghadapi Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), dalam laga pekan ke-34 atau laga pamungkas Liga 1 2018, Minggu 9 Desember 2018 WIB.*** (viva)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan