Riau

Tingkatkan Mutu Radio Pemda, Kominfo Kuantan Singingi Kunjungi Kominfo Siak

KUANSING (MR) - Dalam rangka meningkatkan mutu dan kualitas radio Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi, Dinas Komunikasi Informasi Kuansing berkunjung ke Kominfo Kabupaten Siak. Kunjungan dilaksanakan jumat, 06 Desember 2018. 

Rombongan dipimpin oleh Kepala Dinas Kominfo Kuantan Singingi, H. Syamsir Alam, didampingi oleh Kabid Komunikasi, Drs. Mulyadi Harun, Kasi Penyiaran, Hamsirman dan Staf Peliputan, Hermaizul ST. Selain bersilaturahmi, pertemuan membahas tentang persiapan menjelang Perda Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL)  Kuansing FM disahkan oleh pihak legislatif. 

Rombongan Kominfo Kuansing diterima langsung oleh Kadis Kominfo Kabupaten Siak Bpk. Drs H. Arfan beserta Kepala Bidang dan staf. H. Arfan mengatakan "saya bangga dikunjungi dan menerima dengan senang hati tamu dari Dinas Kominfo kabupaten Kuantan Singingi" ucapnya. 

Diskusi mengarah secara teknis mengenai persiapan on air LPPL Kuansing FM dan juga sistem dan regulasi kerjasama media ke depan antara radio Pemda Kuansing dengan Siak. Kepala Dinas Kominfo Kuantan Singingi, H. Syamsir Alam menyebutkan "Kominfo Siak sudah menyelesaikan legalisasi on air dan regulasi mengenai teknis izin siaran radio sementara atau izin prinsip. Oleh karena itu kita Kabupaten Kuansing  perlu belajar dan bertukar fikiran sebelum Perda IPPL Kuansing FM disahkan". 

"Saya berharap semoga kedepan antar kabupaten kota di Riau, khusus Siak dan Kuansing, akan selalu saling mengisi dan bersinergi dalam meningkatkan mutu dan pelayanan siaran radio di kedua belah pihak" pungkas Syamsir Alam. (Gps)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan