Riau

Pengurus HMI Cabang Tembilahan Resmi Dilantik

TEMBILAHAN (MR) - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan melakukan pelantikan pengurus baru di Gedung Dharma Wanita Tembilahan, Rabu (12/12/2018) kemarin.

Pelantikan yang dihadiri langsung oleh Pengurus Besar Kabid PA PB HMI Helmy Yunan ihnanto Dengan tema Optimalisasi Fungsi dan peran HMI dalam mengawal pembangunan menuju INHIL lebih baik.

Rudi Daeng sebagai ketua panitia pelaksana mengucapkan terimakasih kepada Pihak pihak yang telah membantu mensukseskan acara pelantikan tersebut.

Dalam pelantikan pada 12 Desember 2018, Rahmat Hidayat sebagai Ketua Umum HMI Cabang Tembilahan demisioner, formatuer oleh Jhoni Eka Putra yang merupakan salah satu kader komisariat STAI AULIAURRASYIDIN Cabang Tembilahan. LK 2 Cabang Lombok Tengah Badko Nusra.

“Sebagai organisasi mahasiswa, HMI harus mampu memberikan ide dan gagasan yang nyata dalam pembangunan menuju INHIL lebih baik dan mampu memberikan solusi untuk persoalan yang dialami masyarakat khusus nya masyarakat Kabupaten Indragiri hilir," katanya.

Kemudian, Ahmad Fauzi selaku sekretaris Umum  dan pengurus cabang periode 2018-2019

“HMI Cabang Tembilahan diharapkan menjadi salah satu Mentor penggerak kemajuan HMI secara nasional dalam kepengurusan kali ini” Ungkap Helmy Yunan ihnanto selaku Kabid PA PB HMI.

Pelantikan pengurus HMI Cabang Tembilahan periode 2018-2019 bupati indragiri hilir diwakili

Bapak Sudinoto Asisten 3 Setda Kabupaten Indragiri Hilir turut hadir dalam pelantikan tersebut mengatakan kemampuan intelektual dan pemahaman akan ajaran Islam itu sendiri dan HMI Cabang Tembilahan Diharapkan mampu memberikan kontribusi dan Ide ide untuk kemajuan Kabupaten Indragiri hilir.

Pelantikan yang dihadiri oleh Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Kapolres Indragiri Hilir, KPU Kapupaten Indragiri hilir, Wakil Rektor 3 Universitas Islam Indragiri, Prodi STAI Auliaurasyiddin, Alumni HMI, Organisasi Kepemudaan, Perwakilan Media, Instansi dan para undangan dan Kader Selingkungan HmI Cabang Tembilahan diakhiri dengan Foto bersama.***(mir/rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan