Riau

PGN dan Bukit Asam Gelar Natal Bersama 500 Anak Yatim-Piatu di Riau

PEKANBARU (MR) - PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) bersama dengan PT Bukit Asam Tbk berbagi kebahagiaan Natal kepada 500 anak yatim dari 15 Panti Asuhan di Provinsi Riau, Sabtu (15/12/2018). 

Pemberian santunan kepada anak yatim-piatu tersebut merupakan bagian dari program BUMN Hadir untuk Negeri dengan tema “BUMN Berbagi Melalui Santunan Kepada Anak Panti Asuhan” yang digelar di Hotel Novotel, Pekanbaru. 

Direktur SDM dan Umum PT PGN Tbk, Desima Equalita Siahaan mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi objektif bagi seluruh insan BUMN untuk memupuk rasa kebersamaan dan momentum perbaikan diri agar terus menuju fase kehidupan yang lebih baik. 

“Hikmah Natal kali ini semoga dapat menjadikan semangat bagi kita semua untuk terus mencapai kesempurnaan di mana itu hanya dapat dilakukan melalui komitmen yang tinggi, kerja keras, dan rasa kebersamaan yang kuat sehingga apa yang terus kita lakukan dan berikan mampu memberikan tambah bukan hanya bagi diri sendiri namun juga untuk masyarakat secara luas,” kata Desima. 

Dalam perayaan Natal Bersama BUMN di Pekanbaru pada 2018 ini, Desima mengatakan ada sebanyak 500 penerima santunan dari 15 Panti Asuhan. Adapun bantuan yang diberikan berupa santunan senilai Rp 250 ribu per anak, bingkisan berupa alat sekolah, dan bantuan langsung untuk pengembangan Panti Asuhan. 

“Harapan kami, bantuan ini dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi pengembangan panti asuhan,” ujar Desima. 

Desima juga menyampaikan apresiasi Kementerian BUMN yang telah menginisiasi pelaksanaan program BUMN Hadir Untuk Negeri. Menurut Desima, program ini menjadi momen untuk memperkuat eksistensi BUMN sebagai agent of development yang kompak dan menjawab tantangan untuk berkontribusi dalam perkembangan perekonomian negara dan pembangunan bangsa. (*)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan