Riau

GANN Dumai Gelar Sunat Massal di Pelintung

Foto bersama pengurus GANN Dumai dan peserta sunat massal

DUMAI (MR) - Bertempat di puskesmas pembantu Kelurahan Pelintung, Kecamatan Medang Kampai, Selasa (18/12/2018) Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) Dumai Bersama Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) menggelar sunat massal.

Pembukaan sunat massal ini juga di hadiri oleh Lurah Pelintung Al Azni ST, Ketua LAM Medang Kampai Datuk A.Nuh, Babinkamtibmas Kelurahan Pelintung dan tak lupa Ketua GANN Golan Lubis dan Perwakilan PSM Hj. Nurhayati. SH.

Pada sambutannya, Golan Lubis selaku ketua DPC GANN mengucapkan terima kasih kepada PAC GANN Pelintung yang di wakili oleh Ridwan selaku ketua PAC atas terlaksananya kegiatan ini.

Golan juga berpesan, agar kegiatan sosial seperti ini bisa diikuti oleh DPC yang lainnya dan juga ia meminta peran aktif kader-kader yang ada untuk tetap mengontrol tugas utama GANN.

"Peran aktif kader-kader yang ada sangat saya harapkan dan untuk DPC yang lain agar bisa turut mensukseskan kegiatan seperti ini nantinya," katanya.

Rencananya kegiatan sunat masal ini akan dilakukan tiga hari berturut-turut yang mana akan dilaksanakan di Medang Kampai, Bukit Kapur dan Dumai Barat.

Golan berharap kegiatan sunat masal ini bisa berlangsung dengan sukses dan dapat membantu keluarga yg kurang mampu.

"Tujuan kita jelas, kita berharap dengan kegiatan ini dapat membantu keluarga yang kurang mampu," tutupnya.

Penulis: Didin Marikhan




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan