Riau

Polres Dumai Gelar Pasukan untuk Operasi Lilin Muara Takus 2018

Foto bersama usai gelar pasukan

DUMAI (MR) - Bertempat di Halaman Mapolres Dumai Jum'at (21/12/2018) telah berlangsung Apel Gelar Pasukan untuk Operasi Lilin Muara Takus - 2018. Yang dipimpin langsung Kapolres Dumai AKBP Restika P. Nainggolan, SIK.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Walikota Dumai yang diwakili oleh Asisten II Pemerintah Kota Dumai Bidang Perekonomian dan Pembangunan Syahrinaldi, S.Sos, M.Si.

Hadir juga Perwira Pelaksana (Palaksa) Lanal Dumai LETKOL LAUT (KH) Saiful Simanjuntak, Dandim 0320/Dumai LETKOL (INF) Horas Sitinjak, S.I.P, Dan Sat Radar 232 Dumai LETKOL (LEK) Chandra Kelana WB.

Serta Kepala Bea  dan Cukai Dumai Fuad Fauzi, Kasat Pol PP R. Bambang Wardoyo.

Tak lupa juga Perwakilan Jasa Raharja Dumai, Perwakilan Dan Kie Pan Yon 132 BS, Perwakilan RUDAL 004 Dumai, Perwakilan Dinas Kesehatan, Perwakilan Dinas Perhubungan, Perwakilan Kejaksaan Negeri Dumai.

Terakhir Waka Polres Dumai Kompol Alex Sandy Siregar, S.I.K, M.H, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Dumai.

Apel gelar pasukan ini juga diikuti olehe Personil Polres Dumai, Ton POM AD/AL/Propam, Ton Kodim 0320/Dumai, Ton Kie Pan Yon 132/BS, Ton Rudal 004 Dumai, Ton Lanal Dumai, Ton Sat Radar Dumai, Ton Sat Pol PP, Ton Dinas Perhubungan, Ton Pramuka, Ton Dinas Kesehatan, Ton Security.

Dalam amanatnya, Kapolres Dumai Restika P. Nainggolan mengatakan

Apel Gelar Pasukan Lilin 2018 yang diselenggarakan secara serentak diseluruh jajaran ini, merupakan momentum penting untuk meninjau kesiap siagaan personel, melakukan pengecakan sarana dan prasarana pengamanan, serta guna memperkuat solidaritas para pemangku kepentingan yang dilibatkan dalam pengamanan Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

"Ini merupakan momentum yang penting untuk meninjau kesiap siagaan personel serta memperkuat Solidaritas para pemangku kepentingan yang dilibatkan dalam pengamanan Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019," sampainya.

Polri bersama Segenap Jajaran TNI dan stakeholders terkait lainnya, menggelar Operasi Kepolisian Terpusat dengan Sandi "LILIN 2018", yang melibatkan 167.783 personil Pengamanan. 

Operasi Kepolisian Terpusat ini dilaksanakan selama 10 Hari Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 23 Desember 2018 sampai dengan 01 Januari 2019.

 

Penulis: Didin Marikhan




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan