Nasional

Prabowo dan SBY Bertemu di Mega Kuningan

MONITORRIAU.COM - Calon presiden Prabowo Subianto memenuhi undangan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di kediamannya, Jalan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 21 Desember 2018. Prabowo dan rombongan tiba sekitar pukul 15.00 WIB.

Begitu tiba, Prabowo disambut langsung oleh SBY. Dua tokoh elite negeri ini tersebut kompak mengenakan pakaian batik.

Dalam kunjungannya, Prabowo tidak sendiri. Dia didampingi oleh sejumlah pimpinan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di antaranya, Djoko Santoso, Fuad Bawazier, Dahnil Anzar Simanjuntak, dan juga Rahmawati Soekarnoputri.

Sementara itu, dalam menyambut Prabowo, SBY didampingi oleh Komandan Kogasma, Agus Harimurti Yudhoyono, dan Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan.

"Terima kasih ya, terima kasih," kata SBY saat menyambut Prabowo.

Menurut Hinca, pertemuan Prabowo dan SBY telah dijadwalkan jauh-jauh hari, yakni sejak September 2018. Dia mengatakan, banyak hal yang akan dibahas saat pertemuan keduanya seperti membahas strategi di Pilpres 2019, dan juga melakukan evaluasi masa kampanye yang telah dijalani.

"Kami bahas soal hadapi pilpres. Kalau main bola sudah babak pertama. Mau kita buat Januari-April, terjadwal terus tiap bulan," ujar Hinca.**** (viva)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan