Riau

Semarak Natal di Rutan IIB Dumai

DUMAI (MR) - Perayaan Natal di Rutan kelas IIB Dumai (22/12/2018) berlangsung meriah. Natal yang diadakan di halaman samping Rutan Dumai ini diikuti oleh seluruh warga binaan beserta keluarganya.

Perayaan natal tahun ini juga turut dihadiri oleh Kepala Rutan IIB Rendra Wardana, Kasubsi Pelayanan Tahanan Erika.P. Ginting, Penyelenggara Kristen Kemenag Dumai serta para Keluarga Warga Binaan.

Kegiatan natal ini sendiri, diselenggarakan oleh Keluarga Besar Pegawai dan Warga Binaan Kristen Rutan IIB Dumai.

Dalam sambutannya, Kepala Rutan Kelas IIB Dumai Rendra Wardana mengucapkan selamat natal kepada seluruh warga binaan, pegawai dan keluarga serta tamu yang hadir.

"Saya berharap semoga ikatan persaudaraan kita semakin kuat dan bagi saudara-saudara yang merayakan natal saya ucapkan selamat merayakannya,"sampainya.

Erika.P.Ginting selaku perwakilan dari Keluarga Besar Pegawai dan Warga Binaan Kristen Rutan Dumai juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pihak-pihak yang sudah mensukseskan acara natal ini.

"Terima kasih kepada seluruh panitia dan seluruh pihak-pihak yang sudah ikut mensukseskan acara natal ini semoga tuhan membalas kebaikan saudara-saudara semua," ucapnya.

Rangkaian demi rangkaian kegiatan natal ini diikuti oleh seluruh para jemaat dengan hikmat dimulai dari pembukaan sampai dengan Drama Musical dan Pantun sebagai penutupannya.

 

Penulis: Didin Marikhan




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan