Daerah

Security PTP Terima Arahan Soal Pengamanan Hari Raya Natal

BATAM (MR) - AKBP Rudi Syariadi Doris, Bimmas Polda Kepri sekaligus kasubid security Kepri memberikan arahan kepada 350 security dari Putra Tidar Perkasa (PTP) yang ikut apel untuk pengamanan hari natal, Sabtu (22/12/2018).  

"Saya sengat berharap kepada security yang ikuti apel hari raya natal nanti agar bisa berkerjasama untuk keamanan hari natal pada tanggal 25 nanti karena kita sudah siap kan posko keamanan lalu lintas," jelas AKBP Rudi.

Dikatakannya lagi, semua security harus persiapkan diri, seperti fisik dan peralatannya. Security adalah perpanjangan tangandari kepolisian untuk keamanan, maka harus siapberkerjasama soal keamanan hari raya di batam.

"Nantinya bukan hanya security dari PTP saja ini saja, seluruh security yang ada di Kota Batam kita turunkan untuk keamanan. Kita kirim ke setiap posko keamanan lalulintas di hari raya Natal," tegasnya.

Sementara itu, Dwifung Wira Jaya selaku Direktur Putra Tidar Perkasa (PTP) menjelaskannya pihaknya siap menurunkan anggota security untuk membantu kinerja kepolisian Provinsi Kepri.

"Kita akan siapkan segalanya apa yang dikatakan oleh AKBP Rudi Syariadi Doris selaku Binmas dan juga selaku Kasubid Security Provinsi Kepri ini," pungkasnya. (agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan