Pendidikan

Sekolah Tinggi Ilmu Al-Quran Kepri Gelar Wisuda Perdana

Puket I STIQ Kepri, Zufriatun

BATAM (MR) - Sabtu Sekolah Tinggi Ilmu Al-Quran (STIQ) Kepri, melaksanakan acara wisuda mahasiswa dan mahasiswi di Golden View Bengkong, Batam.

Acara ini dihadiri Gubernur Kepri Nurdin Basirun, sekretaris daerah Provinsi Kepri yaitu T.S Arif Fadillah, Walikota Batam diwakili oleh asisten ekonomi dan pembangunan kota Batam, kakan kementerian agama Provinsi kepri, kapolda kepri diwakili wadir Binmas  AKBP Edy suryanto dan ketua STIQ Prof.Dr.Said Agil Munawarah.

Puket I STIQ Kepri, Zufriatun mengatakan wisuda yang kita dilaksanakan ini baru pertama kali kita adakan pada tahun ini. Alhamdulilah acara wisuda sangat berjalan lancar tertib.

"Kita sangat berharap kepada lulusan STIQ bisa diterima di masyarakat dan Pemerintahan Provinsi Kepri karena lulusan kita sudah memiliki SDM yang baik," jelasnya.

Sementara itu Gubernur Kepri, Nurdin Basirun di saat memberi kata sambutan, mengatakan akan siap mempertimbangkan saran dan masukan yang meminta lulusan STIQ bisa bekerja di instansi pemerintahan.

"Kita semua pasti paham, rezeki dan pekerjaan itu semua berasal dari Allah, bukan dari manusia. Namun sebisa mungkin saya akan perjuangkan untuk menjadikan para tahfiz Quran ini untuk menjadi honorer," ujarnya. (agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan