Riau

Sebanyak Tiga Hotspot Kembali Terdeteksi di Riau

ilustrasi (google.com)

PEKANBARU (MR) - Potensi hotspot kembali terdeteksi di beberapa daerah di Riau. Hal ini perlu menjadi perhatian karena hotspot yang terdeteksi berada pada level confident diatas 70 persen.

Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, Kamis (27/12/2018) memprediksi hotspot kembali terdeteksi di Riau. Kendati demikian, potensi hujan masih tetap terdeteksi di beberapa daerah.

Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Marzuki mengatakan, pihaknya terus melakukan pemantauan secara berkelanjutan. Untuk hari ini tiga hotspot terdeteksi di Kabupaten Indragiri Hilir.

Selain di Riau hotspot juga terdeteksi di pulau Sumatera, seperti di Sumsel 10 hotspot Sumbar 6 hotspof dan Bengkulu 1 hotspot. Dua dari tiga hotspot di Riau berada level confident diatas 70 persen.

Pada malam hari nanti secara umum cuaca berawan dengan potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Rohil, Rohul, Kampar, Pelalawan, Kuansing, Inhil dan sebagian Kota Pekanbaru.

Untuk suhu udara di Riau cukup normal yakni pada kisaran 23.0 – 33.0 derajat celcius dengan Kelembapan udara 56 – 98 persen. Arah angin bertiup dari Barat menuju Barat Laut dengan kecepatan 09 - 27 km/jam.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan