Sport

Puig Yakin Duet Marquez-Lorenzo Takkan Timbulkan Masalah untuk Honda

MONITORRIAU.COM – Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, yakin tidak akan ada masalah yang timbul dengan diduetkannya Marc Marquez dan Jorge Lorenzo di timnya pada musim depan. Dirinya bahkan yakin hasil yang manis bisa diraih kedua pembalapnya tersebut di ajang MotoGP 2019.

Marquez memang bakal memiliki rekan setim baru pada musim depan, yakni Lorenzo. Persaingan ketat yang kerap terjadi di antara kedua pembalap pada musim-musim sebelumnya membuat publik khawatir Honda justru akan kesulitan menangani Lorenzo dan Marquez yang sama-sama berambisi merengkuh gelar juara.

Tetapi, anggapan tersebut dengan mudah ditepis oleh Puig. Ia yakin Lorenzo dan Marquez dapat menjalin kerja sama yang baik. Kekuatan kedua pembalap itu pun dapat disalurkan dengan lewat berbagai hal positif yang didapatkan Honda pada musim depan.

“Marquez memiliki kerendahan hati dan rasa ingin tahu untuk mendengarkan dan belajar. Ini memungkinkan Anda untuk memberikan sudut pandang Anda, bahkan jika rumit untuk mengajarkan sesuatu. Saya mengenal Marc (Marquez) dengan baik dan saya tahu bahwa setiap lawan akan berada di depannya, ia akan mencoba untuk mengalahkannya,” ujar Puig, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Jumat (28/12/2018).

“Saya tidak berpikir masuknya Lorenzo ke tim akan menjadi masalah. Kami akan memiliki dua pembalap yang ambisius dan level yang tinggi di garasi. Di trek, mereka sudah membuktikan kualitasnya. Marc (Marquez) akan menemukan cara untuk menjadi lebih cepat dan Lorenzo akan menjadi insentif baginya,” tukasnya.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan