Riau

Terpuji, Polantas di Kuansing Bantu Dorong Mobil Mogok

TELUKKUANTAN (MR) - Tiga Anggota Satlantas Polres Kuansing, menuai pujian dari masyarakat, setelah aksinya tertangkap kamera mendorong mobil mogok di jalan lintas Provinsi Telukkuantan, Kecamatan Kuantan Tengah, Kuansing, Jum'at (28/12/2018) tadi siang.

Pujian ini disampaikan masyarakat, karena tingginya jiwa sosial yang mereka perlihatkan saat berada di lapangan membantu salah satu warga masyarakat.

Seperti yang dilontarkan, Adnan, ia cukup salut dengan aksi tiga personil Satlantas ini, menurutnya, jarang sekali momen seperti ini ditemukan. Bahkan, kata dia, ini tidak ada sama sekali ditemukan di Kabupaten manapun di Riau, dan baru ada di Kuansing.

"Sejuk rasanya mata memandang, melihat warga dibantu pihak kepolisian. Polisi seperti ini yang kita cintai," ujar Adnan.

Tiga personil Anggota Satlantas Polres Kuansing ini, diketahui adalah, Aipda Doni, Brigadir Firman dan Brigadir Rafi. Hal ini dibenarkan Kasat Lantas Polres Kuansing, AKP Yohanes Basri, S.ip.

"Ya mereka adalah personil kita di Satlantas Polres Kuansing. Bantuan yang mereka berikan ini spontan, tanpa ada rekaan," jelas Yohanes.

Menurut Yohanes, Kepolisian terus akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat, karena itu, kata dia, merupakan motto pihak kepolisian.*** (rtc)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan